Rekomendasi Cafe Untuk Healing dan Ngadem di Kota Bandung!

Wpfreeware 2024-10-16 09:04:32 Kuliner

Sobat Glamours siapa yang suka short escape untuk healing atau sekedar beristirahat menikmati alam? Anda bisa berkunjung ke cafe-cafe yang memiliki pemandangan indah dan damai. Beberapa diantaranya ada cafe dengan view sungai, cafe dengan view gunung dan masih banyak lagi cafe untuk Anda nikmati pemandangannya. Berikut ini rekomendasi cafe dengan view mendamaikan hati juga pikiran untuk Anda. Check this out!


Cafe Berg Puntang

Source: Instagram

Jika Sobat Glamours hendak bersantai sambil ngopi juga ngemil, cafe Berg ini menawarkan pemandangan indah di tengah hutan dan gunung. View yang indah dan udara yang sejuk membuat Anda rilex dan melepaskan beban yang dimiliki. Untuk Anda yang ingin berkunjung bisa langsung datang ke Jl. Gn. Puntang, Pasirmulya, Kec. Banjaran, Kabupaten Bandung.


Cafe Pepeteka Ciwidey

Source: Google Image

Cafe dengan view cantik lainnya adalah Cafe dari Pepeteka Ciwidey, tepatnya berada di Jl. Gambung, Mekarsari, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung. View yang dimiliki oleh cafe ini adalah pemandangan hijau dari kebun teh yang luas. Selain itu tentunya udara dan view dari cafe ini cocok untuk Anda yang menginginkan suasana yang damai sambil menikmati hidangan.


Cafe Beda Cerita Jatihandap

Source: Google Image

Jika Sobat Glamours masih belum puas dengan pemandangan alam dengan view gunung dan hutan cafe Beda Cerita ini menawarkan pemandangan indah city light dan  juga sunset yang memukau. Jika hendak berkunjung Anda lebih baik datang pada sore hari sebelum sunset dimulai. Alamat lengkapnya berada di Jl. Jatihandap No.138, Mandalamekar, Kec. Cimenyan, Kota Bandung.


Cafe Lapinea Lembang

Source: Google Image

Rekomendasi selanjutnya tidak kalah indah pemandangannya, Cafe Lapinea Cikole Lembang merupakan cafe aesthetic dan juga sejuk yang berada di taman bunga. Beragam bunga cantik hadir untuk menemani Anda bersantai di cafe ini. Untuk Anda yang tidak sabar inging mengunjunginya bisa langsung datang ke Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.


Cafe Pinewood Lembang

Source: Google Image

Last but not least  Anda bisa menikmati hamparan pemandangan indah di Pinewood Lembang dengan detail alamat Jl. Kayu Ambon 1, Kayuambon, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Cafe ini sangat damai karena menyuguhkan pemandangan lapang golf indah yang serba hijau. Jika hendak berkunjung jangan lupa datang bersama keluarga ya Sobat Glamours!


Itulah beberapa cafe yang bisa dijadikan short escape sekaligus healing untuk Anda. Bagaimana rekomendasi cafe dengan beragam view cantiknya? Sobat Glamours akan berkunjung ke mana nih? 


Similar Post You May Like