Tempat Makan Dengan Suasana Alam Di Lembang

Wpfreeware 2021-08-02 06:27:56 Kuliner

Lembang merupakan kawasan Kabupaten Bandung bagian barat yang terkenal dikalangan wisatawan karena kesejukan udaranya dan tempat wisatanya yang beragam. Di Lembang juga ada banyak tempat makan/resto yang bukan hanya menyuguhkan makanan yang lezat tetapi juga view pemandangan Bandung secara luas yang indah. Berikut merupakan daftar tempat makan di Lembang yang menyuguhkan pemandangan indah.

The Peak

The Peak Resort Dining Bandung: Resto Romantis untuk Akhir Pekan

Tempat ini bisa dijadikan tempat ngedate berdua yang romantic dengan pasangan dan bisa juga dijadikan tempat yang strategis untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati view 360 derajat yang ciamik. Menunya pun beragam mulai dari main course hingga dessert disediakan disini.

Tafso Barn


Terdapat banyak spot yang selain menyegarkan mata, anda juga bisa sambil berfoto ria karena desain interiornya yang instagramable! Anda bisa menikmati makanan khas Indonesia hingga Jepang loh disini. Anda juga bisa bermain mini golf untuk melepas penat anda.

Gubug Makan Mang Engking



Terdapat dua cabang tempat di Bandung, salah satunya da di Kabupaten Bandung Barat. Selain akan disuguhkan dengan pemandangan kolam ikan yang menyejukkan mata, anda juga akan dimanjakan dengan masakan khas Indonesia yang lezat.

Maja House



Tempat ini sebenarnya menggabungkan hotel dan juga restaurant. Berada di Jl.Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Parongpong, Kab. Bandung Barat, tempat ini juga menyediakan banyak menu makanan dan minuman, mulai dari menu khas Indonesia hingga Italia tersedia disini.

Similar Post You May Like