Ingin Staycation Dengan View Cantik Di Bandung? Berikut Rekomendasinya!

Wpfreeware 2024-10-16 06:41:23 wisata

Penatnya pekerjaan dan aktivitas sehari-hari terkadang membuat Anda stress secara tidak sadar. Saat Sobat Glamours merasakan hal tersebut beristirahat sejenak mampu membuat Anda kembali mencharge pikiran dan energi dalam tubuh. Salah satu best way untuk mendapatkan energi tersebut kembali adalah staycation dan meluangkan waktu untuk me time atau menikmatinya bersama keluarga.


Berikut ini rekomendasi tempat staycation yang memiliki view cantik di Kota Bandung. Sobat Glamours yang penasaran bisa langsung intip disini!


Mountain Cabin - Pramesta Dago

Private Cabin di Tengah Hutan Dago Bandung, Mountain Cabin Tawarkan Tempat  Inap dengan Suasana Asri dan Udara Sejuk, Ada Jacuzzi Air Hangatnya Lho -  Kabar BUMN

Source: Google Image

Rekomendasi staycation pertama adalah Mountain Cabin Pramesta yang berada di Dago Giri, dengan alamat Komplek Pramestha Mountain City, Jl. Akaza Utama No. 9, Lembang, Bandung. Tempat healing ini cukup dekat dengan kota sehingga jarak yang dibutuhkan tidak terlalu jauh. View yang dimilikinya juga sangat indah dan juga damai karena memperlihatkan Hutan Ramokbok yang jauh dari keramaian.


Nimo Tea Resort - Nimo Highland Pangalengan


Source: Google Image

Selanjutnya ada tempat staycation yang menawarkan pemandangan sunrise, sunset dan juga hamparan kebun teh dengan udara yang sejuk sekaligus segar. Anda bisa mencoba staycation di Nimo Tea Resort -Nimo Highland Pangalengan bersama pasangan, keluarga maupun sahabat tercinta. Untuk yang hendak berkunjung bisa langsung datangi alamat ini, Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung.


Bobocabin Cikole Lembang

Penginapan Unik Bergaya Turisme Nomaden Bobocabin di Cikole Lembang - Semua  Halaman - National Geographic

Source: Google Image

Next recommendation ada Bobocabin di Cikole Lembang tepatnya di Genteng Lapang Jend No.1, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat staycation ini cocok untuk Anda yang suka dengan alam beserta isinya, karena tempat ini berada di hutan pinus yang sejuk dengan suara alam seperti burung dan suara hutan yang damai. Sobat Glamours yuk cobain healing dan staycation disini!


Bobocabin Rancaupas

Bobocabin Ranca Upas, Bandung - Diskon s.d 30% & Harga Promo

Source: Google Image

Rekomendasi tempat staycation selanjutnya adalah Bobocabin Rancaupas yang memiliki banyak spot wisata tambahan, seperti pemandian air panas dan penangkaran rusa. Jika staycation disini Anda bisa sekaligus liburan bersama keluarga tercinta sambil menikmati pemandangan yang indah yaitu danau, pegunungan, savana, dan juga melihat langsung sunrise juga sunset. Untuk alamat lengkap Bobocabin Rancaupas berada di Ranca Upas Camping Ground, Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung,




Sonten Resort Ciwidey

Sonten: Resort Viral di Bandung yang Jadi Rebutan

Source: Google Image

Last but not least ada tempat staycation yang memiliki view indah yaitu kebun teh dan juga pemandian air panas tiap kamarnya loh! Tempat staycation ini adalah Sonten Resort Jl. Raya Ciwidey - Patengan Jl. Raya Ciwidey - Rancabali No.946, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung. Anda yang ingin berkunjung sebaiknya ajak family agar healing lebih berkesan.


Nah itulah beberapa rekomendasi tempat staycation dengan view yang cantik dan juga nyaman untuk Sobat Glamours! Happy Holiday!

Similar Post You May Like