Yamaha Gaet Komunitas MC.BDG Untuk Rasakan Keseruan Turing di BOTUNA!

Wpfreeware 2024-10-04 03:28:38 hotnews

MC.BDG sebagai komunitas yang menaungi para MC ( master of ceremonial ) di Kota Bandung pada Selasa, (24/09) mengadakan program yang diadakan ke dua kalinya bertajuk BOTUNA Vol.02 ( BOtram TUring sa enjoy-NA). Acara Turing ini merupakan sebuah even kmunitas yang bertepatan dengan hari jadi Kota Bandung yang ke 214. Tentunya dengan dukungan full dari Yamaha Jabar.

Keseruan BOTUNA VOL.02 ini dimulai dari Turing atau Touring bersama YAMAHA. Dengan rute turing pemberangkatan dari Kantor DDS Yamaha Jabar di Jl. Soekarno Hatta no. 474A, Batununggal Bandung,- Jl. Cijagra, - Jl. Buah Batu, - Jl. Karapitan, -Jl. Asia Afrika, Jl. Ir. Soekarno, - dst. Pemberhentian pertama berda di Jl. Braga Pendek. Walau dalam keadaan hujan, tapi teman-teman dari MC.BDG tetap semangat menanti hujan reda.


Turing berlanjut dengan menyusuri rute yang telah diinformasikan, yaitu melanjutkan perjalanan kembali melalui Jl. Asia Afrika,- Jl. Ir. Soekarno, - Jl. Braga Panjang, - Jl. Viaduct, - Jl. Perintis Kemerdekaan, - Jl. Wastukencana, - Jl. RE. Martadinata, - Jl. Dago, - Jl. Dayang Sumbi, Jl. Siliwangi, Jl. Ciumbuleuit, - Jl. Kiputih lalu sampai di Kiputih 37.

Even BOTUNA VOL.02 ini mengambil tempat di Kiputih 37 yang merupakan tempat untuk teman-teman dari MC.BDG BOtram atau makan bersama-sama sa enjoy-Na. Selain aktivitas turing dan botram, teman-teman komunitas juga sharing pengalaman seputar MC ( master of ceremonial ), ada juga beberapa games yang dimainkan bersama untuk adu kekompakan.  Tidak lupa juga bagi-bagi hadiah untuk semua teman komunitas yang hadir. Acara berjalan dengan sukses dan diakhiri dengan live music hingga acara selesai.

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner