Mencari Warung Makan Yang Estetik Di Bandung? Intip Tempat Berikut Ini!

Wpfreeware 2021-10-16 08:38:06 Kuliner

Warung makan atau warung nasi identik dengan makanan-makanan yang bervariasi namun harganya murah meriah. Sangat cocok dikantong segala kalangan masyarakat di kota Bandung. Dari mulai anak remaja sampai orang dewasa, semuanya pasti sangat menyukai warung makan nasi tersebut.

Semakin berkembangnya zaman mulai dari teknologi, penyebaran informasi, sampai seluruh bidang, semuanya semakin meningkat pesat. Munculnya kedai kopi-kedai kopi yang beragam konsep dan instagramable pun sangat marak bermunculan di kota Bandung. Uniknya beberapa Warung Makan pun tak mau kalah dengan para kedai kopi yang mulai memberikan suasana dan interior yang menarik.

Jika Anda ingin makan makanan rumah namun dengan suasana yang estetik, ini dia beberapa warung makan estetik yang ada di kota Bandung:

Warung Sindangsari

Source: Instagram/warung.sindangsari

Sekilas mungkin warung ini tampak seperti warung pada umumnya. Namun warung ini merupakan warung nasi yang telah hadir pada tahun 2002. Sekarang warung nasi ini berubah konsep, dengan interior yang menarik dan kekinian, ada area indoor yang suasananya rumah banget. Gak kalah asiknya juga sekarang ada area outdoor nya juga loh. Di sini Anda bisa bersanta dan bercengkrama bersama teman-teman untuk menghabiskan waktu dengan suasana rindangnya halaman rumah.

Berlokasikan di dalam gang kecil yang hanya bisa dilewati motor, gangnya berada di pertengahan Pasar Simpang Dago. Tempat ini juga termasuk salah satu Hidden Gem karena untuk sampai kesini, Anda harus benar-benar teliti menyusuri warungnya. Warung ini beroperasi dari jam 08.00 - 22.00 WIB dan buka setiap harinya.

Warung Kopi Si Om


Source: Instagram/warkopsiom_

Dilihat dari namanya, mungkin yang terbayang dibenak Anda adalah warung yang berisikan om-om, eits...jangan salah! Namun jangan takut, itu hanya sebuah nama karena warung kopi ini mengusung tema yang luar biasa retro. Ada beberapa figura dari berupa foto dan tulisan indah yang terpampang di dinding warung. Tersedia pula gitar yang bisa kalian mainkan bersama teman-teman ketika nongkrong atau makan di sini.

Warung yang baru di dirikan pada tahun 2020 kemarin ini memiliki cita rasa dari makanan yang unik dan berbeda dengan warung-warung nasi yang ada di sekitaran tempat tersebut. Bangku yang berbahan kayu juga menjadi daya tarik karena berbeda dari warung kopi pada umumnya.

Tempat ini berada di daerah Telkom University di Jl.Sukabirus No.16 (Sebelah ex angkringan terserah) Bandung. Penasaran? Anda bisa langsung berkunjung  menikmati suguhan yang disajikan sambil bercengkrama bersama teman. 


Warung Di Tahura 


Source: M.Tsany Malik

Ngopi dan makan di pinggir Taman Hutan Raya Dago memang menyuguhkan suasananya yang sangat sejuk. Apalagi jika dikelilingi oleh banyak pohon pinus. Terdapat ragam suara alam yang akan Anda dengar bila datang ke sini sehingga dapat membuat pikiran Anda menjadi relax.

Meski mungkin di awal Anda akan merasa terkejut karena akan disuguhkan pintu masuk yang kecil, tapi setelah masuk ke dalam ternyata luar biasa besarnya. Makanan dan minumannya pun sangat nikmat dan cocok untuk lidah orang-orang Bandung. Ada area Indoor yang kekinian banget dan area outdoor yang areanya luas. Tak sampai disitu, Anda juga bisa pasang hammock juga loh di area outdoornya! Bagi Anda yang ingin ngopi dengan suasana hutan, Anda bisa datang kesini karena warung ini beroperasi dari jam 08.00 - 21.00 WIB dan buka setiap hari.



Similar Post You May Like