Menambah Wawasan Baru Dengan Wisata Edukasi Ke Museum Geologi Bandung

Wpfreeware 2021-08-31 23:05:56 wisata

Dari banyaknya Museum yang ada Di Indonesia Museum Geologi yang da Di Bandung merupakan Museum tertua. Di tempat ini banyak sekali menyimpan sejarah jaman purba dan pengetahuan tentang geologi.

Jika kita berkunjung kesana, tak hanya liburan nya saja yang kita dapat, namun kita pun akan mendapatkan ilmu pengetahuan, dan wawasan dari berbagai peninggalan sejarah.

Tempat ini memang sudah dikenal luas, adapun wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini tak hanya dari wisatawan lokal saja namun terdapat juga turis asing yang berkunjung ke tempat ini.


Museum Geologi terdapat 2 lantai yang dimana setiap lantainya menyimpan benda atau pengetahuan berbeda. Jadi jika anda tertarik pada wisata edukasi, Museum Geologi berlokasi di Jl. Diponegoro No. 57, Citarum, bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat.

Ada beberapa fasilitas yang tersedia disana khusus bagi para pengunjung, mulai dari Masjid bagi umat muslim yang ingin melakukan ibadah, ruangan besar berupa Auditorium, juga terdapat ruang edukasi yang bisa dimanfaatkan para pengunjung dalam berdiskusi, souvernir shop, poliklinik, dan lainnya.

Terdapat juga beberapa ruangan mulai dari Ruang Geologi Indonesia, Ruang Sejarah Kehidupan, Ruang Sumber Daya Geologi, Ruang manfaat dan Bencana Geologi, Ruang Dokumentasi Koleksi.


Lalu untuk kegiatan yang bisa anda lakukan seperti belajar geologi, lalu ada kegiatan Night at The Museum nantinya para pengunjung diajak merasakan sensasi malam di museum seperti pada film comedy horor Hollywood yang seru. Terakhir terdapat Museum 3D dengan bertema prasejarah.

Similar Post You May Like