4 Rekomendasi Series Netflix Seru Di Bulan November!

Wpfreeware 2021-11-07 09:21:03 hotnews


Source: Google Image


Series Netflix tidak kalah populer dari filmnya, bahkan lebih banyak yang setia menunggu beberapa musim untuk menantikan series Netflix ini. Pada bulan November 2021 Netflix merilis beberapa series yang menarik dan seru untuk dinikmati saat berlibur untuk penonton setianya! Berikut rangkuman beberapa rekomendasi series yang seru untuk menemani weekend Sobat Glamours! Berikut ulasannya dibawah ini.


Riverdale Season 6

Riverdale Season 6: Release Date, New Cast, & Latest News - YouTube

Source: Instagram/netflix

Setelah bulan kemarin disuguhkan oleh season 5, para penonton setia series yang satu ini tidak perlu khawatir karena sebulan setelahnya tepat pada 16 November 2021 Riverdale Season 6 akan kembali hadir mengisi kehampaan di hari kalian. Biasanya series ini ditayangkan pada hari Rabu malam, tetapi sekarang berganti menjadi Selasa malam tiap minggunya.


Riverdale season 6 ini masih diperankan dengan 4 aktor yang sama yaitu Camila Mendes sebagai Veronica, KJ Apa sebagai Archie, Lili Reinhart sebagai Betty dan Cole Sprouse sebagai Junghead, juga beberapa aktor tambahan lain yang menjadi peran pembantu di season 6 ini.


Storyline yang akan dihadirkan masih bertema sama, yaitu misteri yang harus dipecahkan juga seperti halnya season-season sebelumnya. Hal tentang pembunuhan, kultus, juga alien akan dihadirkan. Beberapa pasangan baru akan ditampilkan di season ini, dan kabarnya produser Riverdale tidak menganggap adanya perpisahan dalam hubungan Betty dan Archie.


Narcos Season 3

Narcos: Mexico Season 3 Release Date, Cast, and Everything you need to know  - Inspired Traveler

Source: Instagram/netflix

Series Narcos Mexico tayang perdana di platform streaming online Netflix pada tanggal 5 November 2021. Season ini akan menjadi akhir dari serial Narcos Mexico. Dalam season ini, masih mengisahkan tentang persaingan ketat antar kartel narkoba. Namun karena adanya masalah dengan polisi, dan Diego Luna tertangkap beberapa kartel yang awalnya bekerja sama dengan damai berubah menjadi saingan ketat.


Serial ini dibintangi oleh Diego Luna sebagai Miguel Angel Felix Gallardo, Jose Maria Yazpik sebagai Amado Carrillo Fuentes, Fermin Martinez sebagai Azul, Gorka Lasaosa sebagai Palma, Alejandro Edda sebagai Chappo, dan masih banyak lagi. Serial ini akan menjadi hal yang paling ditunggu tunggu oleh penonton setia Narcos musim satu dan dua.

 

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop Trailer Looks Just Like Live-Action Anime

Source: Instagram/netflix

Cowboy Bebop merupakan serial adaptasi live action dari anime asal Jepang yang berjudul sama yaitu Cowboy Bebop yang rilis pada tahun 1999. Serial Live action ini akan tayang pada 19 November 2021 dan berjumlah 10 episode.


Sutradara serial film ini menggaet beberapa aktor yang berpengalaman dalam akting Science Fiction karena sedikit tricky dalam segi aktingnya. Beberapa pemainnya yakni John Cho sebagai Spike Spiegel, Daniella Pineda sebagai Faye Valentine dan Mustafa Shakir sebagai Jet Black.


Serial ini bercerita tentang bentuk manifestasi multikultural tentang cerita yang dulunya dianggap sebagai lambang distopia dari masa depan oleh para penggemarnya.


The Club Season 2

Reseña de la serie “El club” de Camila Ibarra (Netflix, 2019): Un desfase  de ricos y MDMA a la mexicana

Source: Instagram/netflix

The Club merupakan serial Netflix Mexico yang bercerita tentang sekumpulan remaja yang mencoba untuk mandiri namun dengan cara yang salah dan tidak baik, mereka belajar menjadi pengedar narkoba, serial Netflix ini terbilang cukup ringan untuk ditonton di hari libur.


The Club Season 2 ini tayang perdana pada 5 November 2021. Disutradarai oleh Camilla Ibara yang menggaet beberapa bintang andalannya Mexico yaitu Alejandro Speitzer, Minni Weist, George Caballero, Axel Arenas dan masih banyak lagi. Serial ini mengangkat isu tentang pentingnya memilih pilihan dan mempertaruhkan hubungan kekeluargaan.

Similar Post You May Like