Tips Memilih Warna Outfit Untuk Dapatkan Siluet Tubuh Langsing!

Wpfreeware 2024-09-28 13:00:00 Fashion&beauty

Source: Unsplash.com/Hardeep Singh

Warna pada pakaian punya penagruh yang penting dalam berpenampilan. Salah satu diantaranya yaitu membuat bentuk tubuh lebih terlihat. Beberapa diantaranya bahkan ada yang akan memberikan siluet ramping pada tubuh. Namun, tidak sembarangan warna bisa berdampak demikian.

Lumrahnya, seseorang cenderung memilih warna hitam untuk menyamarkan bentuk tubuh. Faktanya, selain warna hitam, masih ada warna lain yang bisa Anda pilih untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping. Dilansir dari Fimela, ini dia beberapa warna yang bisa jadi pilihan.

Let\'s check below!

Abu-abu

Source: Karen Millen via Pinterest

Warna abu-abu memang cenderung kalem juga netral. Di samping itu, pakaian dengan warna abu-abu dapat menyamarkan bentuk tubuh serta membuatnya jadi lebih langsing. Warna ini bisa dipadukan dengan warna lain yang punya nuansa tenang. Sebagai referensi, Anda bisa memilih pakaian abu dengan kerah. Tambahkan belt untuk menyamarkan bentuk tubuh.

Cokelat

Source: Pinterest

Warna selanjutnya setelah abu-abu yaitu cokelat. Warna cokelat terlihat simple tapi juga sangat manis secara bersamaan. Anda dapat mengombinasikan atasan dan bawahan dengan warna cokelat gelap dan muda, jadi gradasi yang cantik. 

Putih

Source: Pinterest

Warna putih dikenal memiliki aura anggun dalam setiap model pakaian. Siapapun yang memakainya pasti akan tampak elegan. Selain itu, warna putihpun bisa membantu menyamarkan bentuk tubuh yang berisi dan membuat tampak ramping.

Biru Gelap

Source: Karen Millen via Pinterest

Bak sahabat, biru gelap atau navy memiliki karakter yang hampir sama dengan warna hitam. Cukup banyak yang memilih warna biru gelap karena dianggap netral dan mudah dikombinasikan dengan warna lain. Di sisi lain, warna ini dapat menyamarkan bentuk tubuh dan membuat tampak langsing.

Merah Maroon

Source: Pinterest

Terakhir adalah merah maroon. Warna merah maroon ini cukup mampu untuk membuat bentuk tubuh jadi lebih ramping. Walaupun demikian, perlu diingat bahwa warna ini akan menonjolkan bentuk lekuk tubuh. Jadi, hati-hati dalam memilih model pakaian dengan warna merah maroon, ya.

Itulah beberapa warna selain hitam yang dapat membuat tubuh tampak langsing. Sebenarnya model pakaian juga mempengaruhi. Jadi, selain warna, model pakaian harus diperhatikan. Jangan takut untuk mix and match, ya.

Similar Post You May Like