Yamaha Fazzio Festival Bandung, Meriahkan Pameran Dengan Hadiah Berlimpah!

Wpfreeware 2022-06-28 07:45:48 komunitas

Yamaha Bandung Indonesia, menggelar pameran motor "Yamaha Fazzio Festival" di Mall Paskal Hyper Square kota Bandung pada Juni 2022. Acara tersebut dimulai dari 20 Juni hingga 26 Juni 2022. Fazzio Festival ini merupakan rangkaian acara terakhir yang sebelumnya telah mengadakan pameran di beberapa kota besar seperti, Jakarta, Semarang, dan Bali.


Event ini bertujuan untuk mengenalkan kembali Yamaha Fazzio dengan berbagai kelebihannya, diantaranya adalah teknologi Hybrid dan Blue Core yang sudah diadopsi dalam tipe ini, juga fitur Y-Connect. Setelah sukses mengeluarkan skuter dengan gaya retro terbarunya, kini Yamaha Bandung akan memberikan motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai hadiah utama untuk pemenang foto kontes.


Disamping itu, event ini dimeriahkan dengan sub acara kolaborasi lainnya yang tentunya disponsori oleh Yamaha Jabar. Beberapa acara tersebut yaitu, RC Carry Competition, Face Art Competition, Kabaret Show Competition, Photography Analog, hingga cosplay competition, dan deklarasi komunitas Fazzio Owner Club Indonesia atau FOCI di Jabar.


Promotion DDS II Jabar Andri Fistulariyanto, mengatakan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk datang ke Fazzio festival, terlebih keingintahuan dan minat warga akan kelebihan dan keunikan Fazzio masih terus tumbuh. "Terlebih di acara ini melalui Fazzio Festival, kami menggelar berbagai acara mulai dari pameran motor modifikasi Fazzio dengan brand lokal seperti  Pickers, Hammerstout, Riders & Rules, dan Visval," tambah Andri. 


Sementara perwakilan Markom Head Office YIMM, Stephani, mengatakan bahwa pemilihan kota-kota Fazzio Festival dilakukan melalui berbagai pertimbangan. "Diantaranya minat dan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Fazzio di kota-kota ini," jelasnya.


Di event Yamaha Fazzio Festival 2022 Kota Bandung ini penjualan Yamaha Fazzio Jabar melebihi ekspektasi yang ditargetkan. "Karena permintaan masyarakat yang tinggi. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Jabar" tutup Andri.

 

Untuk Sobat Glamours yang ingin mendapatkan Yamaha Fazzio gratis cukup mengikuti Instagram Photo CompetitionYamaha Fazzio Hybrid-Connected di Fazzio Festival. Selain hadiah 1 unit motor Anda juga bisa mendapat hadiah e-wallet sebesar Rp. 200.000 untuk 20 orang pemenang yang beruntung. Tunggu apalagi yuk ikutan kontesnya!

Similar Post You May Like