Take Care Topi Baseball Dengan Tips Berikut Ini!

Wpfreeware 2024-09-12 07:35:33 Fashion&beauty

Sobat Glamours siapa yang masih bingung cara mencuci topi dengan baik dan benar? Terlebih jika Anda memiliki topi baseball harus dicuci dan dirawat dengan baik. Saat Anda rutin menggunakan topi baseball untuk sehari-hari, Anda juga harus sering membersihkannya minimal seminggu sekali. Topi baseball yang jarang dicuci akan menghasilkan jamur dan kotoran yang tidak baik untuk kulit kepala. 

Source: Pinterest

Untuk itu ada beberapa teknik khusus saat mencucinya. Yuk Sobat Glamours langsung intip cara mencuci juga merawat topi baseball berikut ini!

  • Cuci topi baseball dengan air dingin. Faktanya air dingin sangat aman untuk mencuci topi baseball, karena tidak akan merusak bahan topi baseball yang Anda miliki.
  • Semprotkan penghilang noda pada beberapa bagian topi seperti area depan pinggir dan belakang untuk menghilangkan noda makeup juga keringat.
  • Siapkan air sabun dan masukkan topi kedalamnya. Untuk hasil yang lebih maksimal rendam dan sikat topi menggunakan sikat gigi secara perlahan dan menyeluruh di air sabun.
  • Keringkan topi baseball dengan handuk dan kipas angin.
  • Jangan menjemur dibawah terik matahari secara langsung. Jika Anda ingin topi yang dimiliki tetap awet dan bagus usahakan untuk tidak menjemur topi di bawah sinar matahari langsung karena akan membuat bahan topi menjadi lebih keras dari biasanya.


Nah itulah beberapa tips dan cara yang baik juga benar untuk merawat topi baseball. Anda juga bisa mengaplikasikan perawatan ini pada berbagai macam topi seperti bucket hat, topi yang besar dan beragam topi lainya. Jangan lupa juga untuk mencucinya setelah 2 sampai 3 kali pemakaian. Selamat mencoba Sobat Glamours!


Similar Post You May Like