NUTRIFOOD DUKUNG KAMPANYE HIDUP SEHAT MELALUI ACARA AYO SEHAT FESTIVAL 2024

Wpfreeware 2024-09-17 03:36:27 hotnews

Bandung, 15 September 2024 - Nutrifood dengan bangga berpartisipasi dalam Ayo Sehat Festival 2024, acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan, guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat. Dalam festival tahun ini, Nutrifood menyambut para pemenang The New L-Men of The Year 2024 yaitu Glenn Victor sebagai Winner dan Elias Yahya sebagai 1st Runner Up, Reza Ziqri sebagai 5th Runner Up, dan Jeremy Fernando sebagai The Most Inspiring Movement Nomination. Nutrifood juga ikut dalam rangkaian edukasi melalui kampanye kesehatannya, #BatasiGGL, yang bertujuan mengurangi konsumsi gula, garam, dan lemak.


 Festival berlangsung di Gedung Sate, pukul 07:00 hingga 09:00 WIB. Nutrifood memeriahkan panggung utama dengan aktivitas senam Strong Nation, lalu dilanjutkan penyambutan pemenang The New L-Men of The Year 2024, yang menampilkan Glenn Victor sebagai pemenang utama, dan Elias Yahya sebagai runner-up pertama, keduanya merupakan perwakilan kebanggaan dari Jawa Barat. Acara ini tidak hanya merayakan pencapaian mereka, tetapi juga menekankan komitmen mereka terhadap gaya hidup sehat.


Dalam wawancaranya Glenn dan Elias menyampaikan bahwa dengan menjadi pemenang The New L-Men of The Year 2024, ajang ini akan menjadi wadah bagi mereka untuk dapat memberikan inspirasi dan pengaruh lebih kepada masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dari background story yang mereka miliki. "Mulai diperhatikan gaya hidup sehat mulai dari pola makan, rutin aktivitas fisik, dan istirahat yang cukup, sekarang pemerintah juga lebih sadar dengan mengadakan acara seperti ini dan saya sangat senang melihat antusias dari masyarakat" ucap Glenn.



"Masih banyak masyarakat yang menganggap hidup itu susah, padahal tidak karena kita bisa mulai membentuk pola pikir memulai hidup sehat dan sisanya akan mengikuti" ucap Elias. Setelah seremoni pemenang, segmen edukatif olimpiade kampanye #BatasiGGL dilangsungkan pada pukul 09:00 hingga 10:00 WIB di Zona Dewasa, Made Budi Ramdani, Nutrifood Health Educator, sebagai pemateri. Kampanye ini menekankan pentingnya mengurangi asupan gula, garam, dan lemak dalam keseharian sebagai bagian dari komitmen Nutrifood untuk mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat di Indonesia.


Partisipasi Nutrifood dalam Ayo Sehat Festival menegaskan kembali kolaborasi berkelanjutan dengan Kementerian Kesehatan untuk mendukung program kesehatan nasional. Melalui acara seperti ini, Nutrifood berupaya memperkuat misinya dalam mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya nutrisi seimbang dan gaya hidup aktif.

Similar Post You May Like