Atmojo Merilis ‘Kabar Baik’, Lanjutan Project Trilogy Menuju EP Album

Wpfreeware 2022-09-09 11:00:00 hotnews

Usai merilis single perkenalan berjudul \'Semoga\' pada 1 Juli 2022, Atmojo langsung gerak cepat  mengeluarkan lagu kedua berjudul \'Kabar Baik\'. Atmojo yang merupakan \'alterego\' dari Kakung Triadmojo itu merilis tembang \'Kabar Baik\'. Lagu tersebut merupakan cerita lanjutan dari lagu pertamanya \'Semoga\'. 


Menurut Atmojo, Kabar Baik adalah penggambaran dari fase seseorang menerima semua rasa  luka dan perih dalam kehidupannya menjadi sebuah kabar baik untuknya."Pada tingkatan itu akhirnya  seseorang mampu meresapi dan menikmati rasa luka dan perih itu, yang nantinya di kemudian hari kita  mulai sadar bahwa kabar baik itu tidak selalu datang dengan rasa bahagia. Rasa apapun itu akan selalu  ada hikmah dan kekuatan untuk kita menghadapi hari," ujar Atmojo mengawali. 


Berbeda dengan lagu \'Semoga\' yang bernuansa groovy-pop, pada lagu \'Kabar Baik\' ini pendengar  akan diajak masuk ke nuansa melankolis. Sejak awal lagu, notasi piano dan synthesizer sudah  mempresentasikan bahwa \'Kabar Baik\' ini adalah tembang yang penuh sukacita. "Di bagian bridge ada  sebuah pesan damai \'Ku titipkan doa untukmu terbawa embusan angin memelukmu di sana\'. Itu adalah fase berdamai dengan diri sendiri, kekecewaan dengan situasi, bahkan orang-orang yang pernah  menyakiti," kata Atmojo. 


Lagu \'Kabar Baik\' ini masih akan dilanjutkan dengan single ketiga, sebagai penutup trilogi karya  Atmojo yang semuanya masih dikerjakan oleh Sasi Kirono sebagai music producer. Selain itu, \'Kabar Baik\' juga masih dibantu oleh Gilang Ramadhita (bass) dan Adiyatma Raharjo (kibor).  "Proses produksinya nantinya akan ada dalam EP bertajuk \'Kabar Baik\'. Lagu ketiga alias lagu  terakhir akan segera dirilis. Tunggu saja," pungkas Atmojo. Lagu Atmojo berjudul \'Kabar Baik\' ini sudah  bisa dinikmati di gerai-gerai musik digital. Sedangkan untuk video liriknya akan segera mengudara di  YouTube dalam waktu dekat. 

Similar Post You May Like