Wisata Baru di Bandung, Cocok Untuk Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024!

Wpfreeware 2024-04-10 15:18:32 hotnews

Liburan Idul Fitri 2024 ini akan sangat sayang jika tidak diisi dengan liburan keluarga. Sobat Glamours bisa mengunjungi destinasi wisata baru atau hits di Kota Bandung sambil menikmati momen lebaran bersama keluarga tercinta. Kota ini juga memiliki banyak destinasi wisata menarik dan kuliner yang beragam sehingga tidak heran jika masyarakat luar kota berbondong-bondong mendatangi Bandung.


Yuk langsung saja intip rekomendasi wisata seru dan baru di Kota Bandung yang bisa Anda kunjungi berikut ini!


Centrum Million Balls

CENTRUM JUTA BALLS Tiket dan spot foto - WisataHits

Source: Google Image

Centrum Million Balls salah satu destinasi baru di Bandung. Tempat ini merupakan kolam mandi bola terbesar di Indonesia dengan luas 560 meter persegi. Bukan hanya permainan bola, tetapi Sobat Glamours juga bisa berswafoto dengan latar yang unik. Untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan seru tapi murah, bisa datang ke tempat ini dengan biaya yang gratis, hanya saja wajib membeli kaos kaki seharga Rp25.000.


Lokasi destinasi wisata ini di Jalan Belitung No.10, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00-20.00 WIB.


Nimo Eye

Wahana Wisata Baru Nimo Eye Bianglala Tertinggi di Bandung Sudah Dibuka,  Ini Harga Tiket dan Jadwalnya - PRFM News

Source: Google Image

Nimo Eye destinasi yang akan dibuka saat momen libur Lebaran. Tempat ini berada di kawasan wisata Nimo Highland, tepatnya di Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Wisata alam ini sangat sejuk dan damai, cocok dinikmati bersama keluarga. Anda juga bisa berburu sunset dan sunrise yang menyejukkan mata loh!


Sobat Glamours yang ingin berkunjung cukup siapkan tiket dengan harga Rp40.000 per orang untuk weekday, dan weekend Rp50.000 per orang. Sedangkan tiket sunrise untuk Sabtu - Minggu Rp50.000 dari pukul 05.00 - 07.30 WIB.


Fairy Garden

Pesona Fairy Garden di Lembang, Objek Wisata yang Sediakan Peri Cantik Bagi  Pengunjung - Tribunjabar.id

Source: Google Image

Bandung memang selalu jadi tempat yang menyejukkan hati, ditambah lagi suasana alamnya yang sangat menenangkan. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bandung coba kunjungi Fairy Garden.


Tempat ini cocok untuk Anda mengajak buah hati karena bermain sekaligus belajar memperkenalkan aneka pepohonan rindang dengan visualisasi cantik yang memanjakan mata. Harga tiket masuk untuk destinasi ini adalah Rp 35.000-Rp 100.000. Tempat ini berlokasi di Jalan Maribaya KM. 3, RW.9, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.


Itulah beberapa rekomendasi wisata di Kota Bandung, selamat menghabiskan waktu libur lebaran Sobat Glamours!


Similar Post You May Like