Yuk Liburan Dengan Paket Lengkap Di Mini Mania, Berasa Keliling Dunia!

Wpfreeware 2024-01-09 06:08:45 wisata

Source: Google Image

Sobat Glamours siapa nih yang masih butuh healing dan liburan? Mini Mania hadir untuk Anda! Mini Mania sendiri adalah wisata taman terbaru yang masih dibawah naungan Cimory Group dan berisi berbagai landmark wisata di dunia berbentuk mini yang bisa Anda explore keseruannya bersama keluarga tercinta di setiap sudutnya. Ada banyak replika bangunan bangunan ikonik di seluruh dunia yang dihadirkan di tempat ini.


Sobat Glamour bisa menjadikan landmark ini sebagai spot selfie yang keren loh, selain itu Mini Mania ini bisa jadi sarana edukasi untuk mengenalkan beberapa ikon dunia kepada buah hati Anda. Wah menarik bukan? Sobat Glamours yang penasaran dan ingin merasakan lansung keseruannya bisa datang ke Jalan Raya Lembang Nomor 165, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Keliling dunia dari Bandung, Mini Mania menghadirkan wisata mancanegara  dalam satu tempat - Bandung Insider

Source: Goole Image

Untuk fasilitas lengkap yang bisa Anda dapatkan seperti taman sakura, wahana permainan dan taman miniatur. Diantara miniatur yang ada di sini adalah Taj Mahal India, Patung Liberty Amerika, maupun Patung Singa dari Singapura. Semuanya bisa kamu lihat secara langsung saat menjelajahi tempat ini. Lalu ada juga miniatur menara Eiffel yang ada di Paris, Patung Kincir Belanda, hingga jalanan yang dipinggirnya tumbuh bunga-bunga sakura. Membuatmu merasakan pengalaman seperti berada di Jepang. 


Sedangkan untuk wahana permainan diantaranya keliling bareng keluarga naik becak mini, mengajak anak naik ATV dengan dipandu oleh petugas Mini Mania dan juga bisa naik SkyRide dengan rel melayang. Wah seru banget kan? Untuk setiap permainan dikenaka tarif berbayar mulai dari Rp 15.000 - Rp 30.000 saja. Namun jika Anda tidak ingin bermain wahana terdapat alternatif lain seperti duck feeding, fish feeding dan fun Archery atau kegiatan memanah.

Mini Mania Lembang: Wisata Bandung Menggemaskan yang Wajib Dikunjungi

Source: Google Image

Minimania memiliki jam operasional sebagai berikut, buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB dari hari Senin hingga Jumat, serta mulai pukul 08.00 WIB sampai 19.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.  Biaya tiket masuk ke Minimania seharga mulai Rp 25.000 per orang baik saat hari kerja maupun akhir pekan.


Jika Sobat Glamours ingin memasuki Taman Sakura, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan mulai Rp 20.000 per orang. Anda juga bisa merasakan vibes jepang dengan berfoto mengenakan kimono di taman tersebut, akan ada biaya sewa mulai Rp 25.000. Tersedia pula tiket gabungan Minimania dan Taman Sakura seharga mulai Rp 35.000 per orang. Bagaimana? Sobat Glamours tertarik untuk mengunjunginya?


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner