Bertabur Bintang, Social Chic Bandung 2022 Sukses Dilaksanakan

Wpfreeware 2022-12-16 13:00:00 hotnews

Source: Tiket.com


Telah rampung dilaksanakan, Social Chic yang mengemas konsep belanja, konser musik, dan ajang talk show menjadi satu terselenggara dengan sukses di Kota Bandung. Acara ini dihelat selama tiga hari yakni pada tanggal 9, 10, dan 11 Desember 2022 di Lapangan Secapa AD, Hegarmanah, Bandung.


Terdapat tiga pembagian fokus acara untuk event ini, yakni Chic Expo, Chic Talk, juga Chic Live. Pada bagian Chic Expo, pengunjung bisa menikmati gempuran dari beragam diskon hingga clearance sale yang ditawarkan oleh tenant yang terlibat. Terdapat lebih dari 70 tenant local brand fashion beauty yang membuka booth penjualan di sini. Seperti halnya Rifany Hijab, Mayoutfit, Oclo, Airin Beauty, Adorable Project, dan masih banyak lagi.


Pada bagian Chic Talk yang tak jauh dari Chic Expo dan tenant Food and Beverages, pengunjung dapat duduk dengan nyaman di bean bag yang telah disediakan sembari menikmati talk show bersama influencer-influencer kenamaan di Kota Bandung. Pada bagian ini, pengunjung pun mendapatkan kesempatan untuk berbagi wawasan dengan influencer yang terlibat sebagai pembicara. Sebut saja Nethanya, influencer Bandung sekaligus pemilik brand by.neeth. Adapun Fahrul Rochman dan Indy Ratna yang membagikan kisah seru mereka. 


Saat malam mulai menjelang, panggung Chic Talk pun tetap ramai dikunjungi oleh pengunjung karena menawarkan konsep yang berbeda. Seperti halnya pada hari kedua dan ketiga, panggung Chic Talk menjadi ajang karaoke yang menyenangkan untuk melepas penat. Hadirnya spesialis karaoke K-Pop yakni Friday Noraebang juga Palu Goyang yang diminati masyarakat Bandung membuat panggung ini semakin hidup.


Di sisi lain, terdapat Chic Live atau ajang konser musik yang diselenggarakan oleh Social Chic. Tak kalah dari bagian acara yang lain, banyak pengunjung yang sengaja hadir untuk menyaksikan penampilan ciamik dari seluruh bintang tamu yang hadir pada acara ini. Mulai dari Idgitaf, Ziva Magnolya, hingga Rizky Febian di hari pertama. Tak kalah seru, hari kedua pun Chic Live menghadirkan artis kenamaan ibu kota lainnya seperti Dere, Tiara Andini, bahkan Maliq & D\'Essentials.


Sebagai hari penutup, venue Chic Live sudah ramai sejak penampil pertama. Meski diguyur hujan, penonton tetap antusias menunggu artis kesukaan mereka tampil di panggung. Dibuka oleh Keisya Levronka dan dihadiri oleh penampilan asik dari SMASH sebagai penampil pamungkas, Social Chic Bandung kali ini meninggalkan kesan yang baik.

Similar Post You May Like