Rekomendasi Serial Netflix Bulan Juni 2023, Catat Tanggalnya!

Wpfreeware 2023-06-11 11:00:00 hotnews

Source:

Penghujun bulan mei telah habis dan terganti oleh bulan selanjutnya, begitupun dengan platform streaming Netflix yang tidak pernah tidur untuk memproduksi beberapa serial baru setiap bulannya. Juni 2023 ini serial Netflix menghadirkan berbagai genre, mulai dari action, mystery hingga animasi yang bisa menemani hari libur Anda. Pecinta dunia hiburan jangan sampai lolos, catat tanggalnya berikut ini!


Lego Ninjago: Dragons Rising


Serial Lego Ninjago belum berakhir, pasalnya Netflix merilis seri baru Ninjago dengan judul Dragon Rising yang tayang pada 1 Juni 2023. Kisah dari dunia ahli ninja Spinjitzu ini kembali menampilkan jagoan baru untuk menemukan Sang Elemental Dragon yang bisa menyelamatkan dunia dengan menggunakan kekuatan energi naga yang juga disalahgunakan untuk menghancurkan. Penasaran dengan lanjutannya? Yuk langsung tonton.


The Days


Selanjutnya serial Netflix ini datang dari Negara Jepang, The Days merupakan serial netflix yang diambil berdasarkan kisah nyata di sebuah kota Fukushima Daiichi. Serial ini menggambarkan kecelakaan PLTN Fukushima Daiichi yang terjadi pada tahun 2011 selama 7 hari sehingga disebut sebagai bencana nuklir terhebat. Serial ini berjumlah 8 episode dan dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Juni 2023.


Never Have I Ever Season 4


Kisah Devi seorang remaja yang sedang kasmaran kembali berlanjut di Never Have I Ever Season 4. Cerita musim ini akan fokus terhadap Devi yang diperankan oleh Maitreyi Ramakrishnan yang berpetualan dan mencari jati diri di Universitas Princeton. Penasaran dengan kisaahnya? Yuk saksikan Serial Never Have I Ever Season 4 ini pada tanggal 8 Juni 2023.


Bloodhounds 


Menonton drama rasanya kurang afdol jika tidak menonton Drama Korea. Rekomendasi serial selanjutnya adalah drama korea Bloodhounds yang akan tayang pada tanggal 9 Juni 2023. Serial ini dibintangi oleh Woo Do Hwan yang akan beradu akting dengan Lee Sang Yi. Diangkat dari webtoon Bloodhounds sendiri memiliki storyline tentang dua anak muda yang masuk ke dunia rentenir untuk mendapatkan uang dan malah terseret dalam dunia yang lebih gelap.


The Witcher Season 3 Vol 1


Last but not least adalah The Witcher Season 3 Vol 1 yang tayang pada tanggal 29 Juni 2023. Setelah sukses dengan musim keduanya kini The Witcher melanjutkan petualangannya terakhirnya dengan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia dan Ciri. Setelah itu dia akan menyerahkan gelar sebagai Geralt of Rivia ke Liam Hemsworth untuk season keempat. Catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan ya!


Similar Post You May Like