Festival Musik Lollapalooza Titik Awal Debut Amerika TXT dan J-Hope

Wpfreeware 2022-08-01 14:00:00 hotnews

Festival Musik Lollapalooza merupakan salah satu festival musik Amerika yang banyak dikunjungi dan dinanti oleh masyarakat sekitar. Festival Musik Lollapalooza ini akan digelar selama 4 hari lamanya, mulai dari 28 hingga 31 Juli 2022 mendatang di Grand Park, Chicago, Illinois. Kabar tersebut diunggah melalui akun twitter resmi Lollapalooza 2022 pada bulan lalu.


J-Hope salah satu Idol Korea yang baru-baru ini fokus solo karir, akan menjadi headliner dan tampil pada hari terakhir di Festival Musik Lollapalooza , yakni pada hari Minggu 31 Juli 2022 kemarin. Tak sampai di situ, J-Hope akan menjadi headliner pertama asal Korea Selatan yang berada di panggung utama festival musik Amerika Serikat. Hal ini tentu menjadi titik Awal debutnya menjadi solois Korea di Amerika.

Cómo comprar Jack in the Box de J Hope en Latinoamérica? Te contamos todo  sobre este álbum plataforma - KPOP VIP

Source: Twitter/BTS

Dalam festival musik Lollapalooza Chicago, J-Hope akan menampilkan 16 hingga 17 lagu selama satu jam penampilan. Hal ini merupakan sebuah tantangan baru yang harus ditaklukan olehnya. “J-Hope berpendapat festival musik sebesar Lollapalooza sebagai sebuah tantangan. Sebuah langkah maju untuk "keluar dari kotak" serta menjadi artis solo yang serba bisa dan berpengalaman.” Selaras dengan album yang dipromosikannya baru-baru ini.


Tidak hanya J-Hope, TXT yang berada dalam satu naungan agensi dengannya juga hadir untuk memeriahkan panggung Lollapalooza dan memulai debutnya untuk tampil di Amerika Serikat. TXT sendiri telah tampil pada Sabtu, 30 Juli 2022 sehari sebelum performnya J-Hope. TXT berkesempatan untuk menyanyikan 9 lagu mereka yang dibawakan secara berbeda dengan tambahan live band..

Source: Pinterest

Beberapa lagu tersebut  ‘Good Boy Gone Bad’, ‘Frost’, ‘Anti-Romantic’, ‘Valley of Lies’, ‘Magic’, ‘Thursday’s Child Has Far To Go’, ‘LO$ER=LOVER’, hingga ‘0X1=LOVESONG’ sukses mereka tampilkan dengan keren dan memukau. Hal tersebut dibuktikan dengan sorakan para penggemar yang tak luput terdengar dan juga banyaknya MOABONG yang dilayangkan.


Meski demikian TXT awalnya sangatlah takut para penonton akan asing dengan lagu yang mereka bawakan, namun ternyata hasilnya baik dan sukses. Terlebih venue festival yang terlihat penuh membuktikan eksistensi TXT yang sangat tinggi.


Similar Post You May Like