Ingin Healing Di Suasana Alam? Ini Dia Deretan Hutan Pinus Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-28 06:53:42 wisata

Aktivitas anda yang padat dan membuat kepala anda terasa berat membuat anda membutuhkan aktivitas yang baru untuk merefresh pikiran anda. Salah satu rekomendasi tempat yang bisa menyegarkan mata dan pikiran anda adalah hutan pinus. Suasananya yang tenang dan sunyi membuat pikiran menjadi tenang. Seperti di bawah ini merupakan beberapa hutan pinus yang bisa anda kunjungi di Bandung.

Grafika Cikole Lembang

Ada Apa Di Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung? » Lazuva

Jalur ini merupakan jalur yang cukup padat pada saat weekend. Disini anda bisa membawah keluarga dan juga teman-teman anda untuk berkemah. Namun anda disarankan untuk datang pada pagi hari untuk menghindari kemacetan lalu lintas. Lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8 Desa Cikole, Kecamatan, Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Bukit Bintang Cimenyan

10 Foto Puncak Bintang di Bandung, Harga Tiket Masuk Lokasi Camping Malam  Hari Jawa Barat | JejakPiknik.Com

Saat paling tepat untuk menikmati suasana hutan pinus bukit bintang adalah saat sore hari. Bukit bintang ini bisa terlihat dari arath Tebing Keraton Bandung. Vegetasinya pun hampir sama dengan yang ada di Tahura Juanda Bandung. Menikmati suasana alam dengan suara jangkrik dan cuaca sejuk yang membuat tubuh menjadi segar. Anda disarankan untuk membawa jaket tebal untuk persiapan. Lokasinya berada di Jl.Padasuka Cicaheum Kampung Buntis Bongkor, Kec.Cimenyan, Bandung.

Pine Forest Lembang


Bagi anda yang ingin melakukan kemah, hutan pinus Lembang Bandung bisa menjadi pilihan anda. Namun tempat ini sangat eksklusif karena diperuntukan bagi mereka yang mengambil paket di tempat wisata Bandung ini. Jadi tidak ada tarif untuk sekedar berfoto atau berkeliling saja. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Timur, Kampung Cibeunying Kaler, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kab.Bandung Barat.

Comment

Similar Post You May Like