Weekly Horoscope: Aries, Taurus, Gemini (Minggu Keempat Oktober)

Wpfreeware 2021-10-29 15:04:11 Horoscope

Ilustration by: Karina Rahmawati

Minggu ini Aries cukup kesulitan karena akan terjadi konflik internal, choose the best for you ya! Di sisi lain, Taurus harus bersiap karena nampaknya ada seseorang yang ingin menyebarkan rumor kurang baik tentang Anda. Kalau Gemini, sepertinya Anda harus mengendalikan reputasi Anda sebelum terlambat!


Always look at the good sides, karena akan ada hal baik yang terjadi di minggu ini! Penasaran? Cek selengkapnya di bawah yuk!



Aries (21 Maret - 19 April)

Ilustrasi catur, pertempuran dalam hidup

Source: GR Stock on Unsplash

Take a deep breath, karena minggu Anda akan dimulai dengan konflik internal ketika Venus di Sagitarius mengelilingi Neptunus di Pisces pada awal pekan. Hal ini membuat Anda harus memilih antara kehidupan yang sedang Anda ciptakan dan kehidupan yang Anda impikan. 


Tapi tak perlu terlalu khawatir, karena di akhir pekan semangat Anda akan datang kembali ketika Mars memasuki Scorpio di penghujung minggu. Tujuan Anda pun akan semakin terlihat dan semakin matang, hal ini pastinya akan membangkitkan kembali motivasi Anda.


Taurus (20 April - 20 Mei)


Source: Google image

Di minggu halloween ini, tak ada yang lebih menyeramkan dibandingkan kabar burung tentang Anda, Taurus! Ketika Venus di Sagitarius mengelilingi Neptunus di Pisces, seseorang bisa saja menyebarkan rumor dan gosip yang tidak baik mengenai Anda. Segera kumpulkan fakta agar Anda bisa menang!


Untungnya, sebagian besar hubungan Anda kembali ke jalurnya ketika Venus bertaut dengan Jupiter di Aquarius pada pertengahan minggu. Koneksi sosial Anda benar-benar terbayar di tempat kerja saat Anda menggunakan pengaruh dan pesona Anda untuk mencapai puncak. Keep hustling, Taurus!


Gemini (21 Mei - 20 Juni)

How to Be Assertive Without Being Aggressive - Assertive Communication  Strategies

Source: goskybound.com

Oh tidak, Gemini! Saat Venus di Sagitarius membidik Neptunus di Pisces pada hari Selasa, Anda mungkin harus melakukan pengendalian kerusakan saat mengetahui bahwa reputasi Anda tidak sebaik yang Anda kira. Ego Anda bisa saja terluka, tapi Anda masih dapat menyelamatkan banyak hal dengan bermitra dengan seseorang yang memiliki reputasi lebih baik. Saat yang tepat untuk memilih relasi yang baik!


Mars akan berada di zona kebiasaan Anda selama beberapa minggu kedepan, tentunya hal ini membuat Anda lebih produktif dan terdorong menuju kesuksesan. Masukkan energi ini dan dorong ke dalam pekerjaan Anda dan tunjukkan kepada orang-orang betapa berharganya Anda. You\'ll shine like a diamond, Gemini!

Similar Post You May Like