Berkenalan Dengan Fashion Trend Y2K

Wpfreeware 2021-08-16 14:16:54 Fashion&beauty

Pesatnya industri fashion membuat para fashionista enggan melewatkan trend terkini. Namun tak jarang terdapat trend-trend lama yang kembali hype sekarang ini. Seperti cropped tee dan baggy pants yang populer di era 2000-an kini kembali eksis. Ditambah dengan aksesoris berkilau dan aksen warna yang colorful membuat kita seakan dibawa kembali ke masa lalu.

Tren Y2K merupakan istilah yang disebut untuk kemunculan kembali tren pakaian di akhir tahun 90-an dan 2000-an. Tren ini mengingatkan kita kembali terhadap beberapa item fashion yang ngetren di zaman tersebut seperti tas kecil, warna pink dan celana low rise. Jika tahun 2000-an diartikan sebagai waktu untuk tumbuh, tahun 90-an terkenal dengan konsumerisme yang dipenuhi barang mewah.

Baguette Bags

Untuk aksesoris tas, baguette bags bisa menjadi pilihan kamu dalam kondisi apapun. Meski spacenya tidak terlalu banyak, namun penampilan anda akan semakin eyecatching jika memakai tas ini.

Item Fashion Y2K Terkini

Story pin image

Sekarang ini terdapat beberapa jenis item fashion yang kembali hype dan bahkan banyak digunakan oleh influencer juga selebgram karena tampilannya yang eyecatching. Berikut merupakan beberapa item fashion Y2K yang paling ngetren.

Scarf Top

Mengkreasikan scarf untuk atasan outfit? Bisa dong tentunya! Pada tren Y2K ini scarf top menjadi center point yang unik juga estetik. Memberikan kesan seksi, terlebih jika dipadupadankan dengan celana low rise.

Cardigan Kancing Depan

Jika anda mencari outfit yang terlihat santai namun tetap feminim, anda bisa menjadikan front-button cardigans sebagai pilihannya. Kini outfit tersebut digandrungi oleh anak-anak remaja.



Comment

Similar Post You May Like