Tempat Wisata Di Bandung Yang Estetik, Instagramable, Dan Cocok Untuk Menambah Feed IG

Wpfreeware 2021-08-17 03:08:21 wisata


Ketika anda berkunjung ke kota Bandung nantinya anda akan kan memilih berbagai macam tempat wisata yang bisa menjadi pilihan sebagai lokasi berlibur di akhir pekan.  mulai dari taman, wisata kuliner, kebun binatang, dan beberapa tempat yang hits di kota Bandung.

Kota Bandung sendiri dikenal dengan kota yang penuh sejarah dari zaman Hindia Belanda sebuah kota yang mendapatkan julukan kota kembang juga memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Terutama bagi Anda yang ingin memperindah feed Instagram dan terdapat beberapa Spot foto yang pastinya sangat cocok untuk dapat diupload di media sosial.

Ada beberapa tempat rekomendasi yang bisa anda kunjungi, Tempat ini yang pasti estetik, dan Instagramable. apa saja berikut pembahasannya untuk anda.

Upside Down World


Salah satu tempat ini bisa menjadi pilihan anda, Upside Down World Bandung pertama kali dibuka pada tahun 2018, merupakan salah satu tempat studio foto dengan 16 ruangan yang dimana masing-masing memiliki konsep dan desain interior yang unik serta ciamik. terdapat Walk in Closet, ruang makan, tempat penyimpanan anggur, ruang biliar, dan lainnya.

Jika anda ingin berkunjung ke sini, tempat ini berlokasi di jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Amazing Art World 3D



Tempat ini sangat cocok bagi anda pecinta Fotografi, dan ingin ada spot foto yang Instagramable yang pastinya estetik serta menarik, maka Amazing Art World 3D adalah jawabannya. Nantinya anda akan disuguhkan dengan lukisan-lukisan indah bermodel 3D, selain keren, tempat ini akan mampu memanipulasi bagi mata para pengunjung.

Tempat ini berlokasi di Jalan Dr, Setiabudi No. 293 – 295, Sukasari, Kota Bandung dan memiliki 2 spot foto yaitu Spot Indoor dan Outdoor.

D’dieuland

D'Dieuland Bandung Tiket & Aktivitas Agustus 2021 - TravelsPromo

Pastinya anda tidak asing pada saat berkunjung ke kawasan Punclut, empat yang identik dengan Kuliner yang khas akan makanan Sunda, serta berada di atas dataran tinggi, selain menyuguhkan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk, ada tempat yang bernama D’dieuland tempat ini merupakan wahana bermain seperti Gyroscope, Mini Outbound, Playground, dan lainnya.

Similar Post You May Like