Ini Dia Beberapa Museum Fashion Yang Ada Di Dunia

Wpfreeware 2021-09-11 07:47:56 Fashion&beauty

Meski museum seringkali di identikan dengan peninggalan pra sejarah, namun inovasi demi inovasi dilakukan hingga sekarang. Kini museum tak lagi soal tempat penyimpanan barang-barang bekas sejarah lagi, namun sebagai tempat penyimpanan barang yang beranekaragam. Seperti dibawah ini merupakan beberapa deretan museum fashion yang ada di dunia. Yuk simak ulasan dibawah ini!

Museum Fashion Bath

Fashion Museum, Bath – Welcome to the Fashion Museum

Jika anda pecinta vintage style, anda bisa sekali mengunjungi museum yang berada di Inggris ini. Di tempat ini menyimpan koleksi berupa pakaian putri-putri kerajaan terdahulu. Sedikitnya museum ini memiliki koleksi sebanyak 100.000. Disini anda bisa melihat perkembangan mode dari zaman ke zaman.

Museum Harry Darsono

Overwhelming Genius: The World of Harry Darsono – Indonesia Expat

Tak hanya hadir di luar negeri, bagi anda yang tinggal di Indonesia pun bisa mengunjungi museum fashion Harry Darsono yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan. Anda dapat melihat berbagai koleksi busana disini, mulai dari gaun pesta hingga aksesoris yang ciamik.

Museum De La Moda

Museo de la Moda (Santiago de Chile | EVE Museology

Tempat yang tadinya merupakan sebuah rumah bias aini disulap menjadi sebuah museum fashion yang mencuri perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, ditempat ini menyimpan 145 koleksi kostum Michael Jackson. Museum De La Moda ini berada di Chili, Amerika Selatan.

Museum di FIT

Museum at The Fashion Institute of Technology (FIT)

Museum ini termasuk museum fashion tua di Amerika karena telah hadir dari tahun 1969. Di museum ini anda akan melihat berbagai koleksi pakaian, tekstil dan aksesoris. Lebih dari 100.000 orang mengunjungi tempat ini setiap tahunnya untuk menghadiri acara seminar, pameran dan acara lainnya.


Similar Post You May Like