Chaeyoung Twice dan Zion.T Dikonfirmasi Berkencan, Berikut Tanggapan JYP Entertainment!

Wpfreeware 2024-04-05 04:33:01 hotnews

Kabar terbaru dari industri musik Korea, Chaeyoung Twice dikonfirmasi tengah berkencan dengan Zion.T. Hal ini langsung dikonfirmasi secara resmi oleh pihak agensi JYP Entertainment pada 05 Mei 2024. Awalnya kabar ini beredar secara daring dalam berita eksklusif dari SWAY yang mengungkapkan bahwa Chaeyoung TWICE dan Zion.T dikabarkan sedang menjalin hubungan.


Hubungan mereka telah cukup lama berlangsung, yaitu enam bulan lamanya. Keduanya bertemu melalui seorang kenalan dan mengembangkan perasaan dari rekan kerja menjadi pasangan kekasih.Media tersebut juga mengklaim pasangan ini menikmati kencan di Gangbuk dengan berjalan-jalan di gang yang sepi.


Sedangkan pihak agensi memberikan kabar yang singkat dan jelas perihal hubungan mereka. “Keduanya saat ini berpacaran dengan perasaan positif satu sama lain. Mereka saling mendukung.” Papar JYP Entertainment.

Update: TWICE\'s Chaeyoung Confirmed To Be Dating Zion.T

Source: Pinterest

Pihak agensi THEBLACKLABEL dari Zion. T juga memberikan kabar dan informasi yang serupa, mereka menanggapi dengan menyatakan, “Kami sedang memeriksa [apakah laporan itu benar].” tutur pihak agensi.


Selain Jihyo Twice yang menarik perhatian karena hubungan percintaannya, idol sekaligus rapper Son Chaeyoung juga menarik perhatian dengan berkencan berama Zion.T yang memiliki perbedaan usia mereka yang terpaut 10 tahun. Congratulation untuk New Couple! Para fans dari keduanya saling mendukung atas hubungan mereka!

Similar Post You May Like