Traveling Ke Cikahuripan, ‘Green Canyon’ Bertempat DI Bandung Barat

Wpfreeware 2021-08-06 03:41:31 wisata

 


Bandung yang terdapat Kota, Kabupaten, Serta bandung bagian barat, memiliki pesona yang indah dalam berbagai sektor mulai dari taman Kota, Jalanan, Serta Alam yang selalu menyimpan kejutan bagi para traveller yang menjelejahi bandung.

Mungkin anda belum mengunjungi salah satu tempat yang ada di Kabupaten Bandung Barat yaitu Sungai Cikahuripan. Lengkapnya berlokasi di Kampung Panyusupan, Desa Baranangsiang, Kecamatan Cipongkor.

Dengan Keindahan yang dimiliki oleh sungai Cikahuripan, bahkan tempat ini disebut-sebut sebagai Green Canyon bandung Barat. Green Canyon sendiri memang lebih dikenal di Pangandaran. Namun bagi ada warga bandung atau lebih dekat berkunjung ke bandung, tempat ini tentu menjadi rekomendasi untuk anda kunjungi untuk berwisata.

Sungai Cikahuripan memberikan pemandangan yang indah serta seolah-olah memberikan sensasi baru di mata kita juga pikiran menjadi lebih fresh ditambah dengan nuansa alamnya. Nantinya wisatawan bisa melihat dinding tebing dengan tinggi puluhan meter, berdiri tegak, di sekeliling Sungai Cikahuripan.

Mungkin ada beberapa sungai juga yang kurang jernih, karena banyaknya pengunjung sehingga menjadi keruh, namun sungai cikahuripan memiliki air yang berwarna kehijauan dan jernih. Jadi sangat aman terutama jika anda ingin menikmati sensasi nya suda disediakan penyewaan pelampung oleh pengelola tempat.

Bagi anda yang ingin berkunjung kesana, nantinya akses jalan untuk wisatawan bisa berjalan terlebih dahulu sejauh 1 kilo meter dari tempat parkir kendaraan. Namun tak perlu khawatir karena rasa lelah anda selama berjalan akan terbayar dengan hamparan serta keindahan sawah yang menghiasi sepanjang perjalan menuju objek wisata.

Similar Post You May Like