Liburan Seru Bareng Keluarga Di Rabbit Forest By Orchid Forest Cikole!

Wpfreeware 2024-02-08 11:00:00 wisata

Setelah sukses dengan menghadirkan Golden Pine juga Wood Bridge, Orchid Forest Cikole, tempat wisata hutan pinus dan anggrek terbesar di Indonesia kini menghadirkan spot menarik untuk wisatawan dengan mengembangkan RABBIT FOREST by Orchid Forest Cikole. Spot yang berada di Orchid Forest ini merupakan wisata bermain yang family friendly dan sangat cocok untuk para buah hati loh!


Meskipun namanya Rabbit Forest, namun hewan yang ada di sana banyak macamnya, mulai dari domba merino, kuda poni, merpati, reptil jinak, hingga anakan sapi. Wah banyak sekali hewan seru yang bisa diajak bermain dan dipelajari ya, terutama untuk pengalaman baru buah hati dan bagi para pengunjung lainnya.


Lebih spesifiknya hadirnya Rabbit Forest yang berada di tengah hutan pinus tepat di area Orchid Forest Cikole ini mampu menambah sensasi pengalaman wisata baru sebagai bentuk edukasi dan aktivasi pengunjung untuk lebih mengenal dunia fauna yang menarik sebagai bagian dari ekosistem alam yang lestari. Selain mengenalnya para buah hari bisa memberi pakan dan berfoto bersama para hewan, wah seru sekali ya!


Sobat Gamours yang hendak berkunjung, Anda hanya perlu masuk dengan tiket Orchid Forest alias para pengunjung tidak dikenakan tiket masuk khusus di area ini. Meski demikian pihak wisata akan memberikan rekomendasikan untuk membeli pakan hewan mulai dari Rp.15,000,- s/d Rp.35,000,- seperti wortel hingga susu untuk “petting experience” di area RABBIT FOREST by Orchid Forest Cikole, Lembang.


Jam operasional yang dimiliki oleh Rabbit Forest ini sama seperti area utama Orchid Forest Cikole, Lembang. Buka pada Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-19.00 WIB. Selamat berlibur bersama keluarga dan teman tercinta Sobat Glamours!


Similar Post You May Like