SOCIAL CHIC KEMBALI LAGI DI JAKARTA! PAMERAN LOKAL FASHION DAN BEAUTY TERBESAR SIAP DIMERIAHKAN RAISA, LYODRA HINGGA YURA YUNITA

Wpfreeware 2023-06-13 15:00:00 hotnews

Jakarta, 6 Juni 2023 - Social Chic sebagai Pameran Lokal fashion dan beauty terbesar kini Kembali hadir di Jakarta untuk yang kedua kalinya pada tanggal 30 Juni, 1 dan 2 Juli 2023 di  Stadion Madya dan Plaza Barat, GBK, Senayan, Jakarta. Pada Exhibition pertamanya, Social  Chic yang digagas oleh promotor Beekind Quarter sukses mendatangkan total lebih dari 50.000  pengunjung dalam 3 hari penyelenggaraannya dengan puluhan lineup dari musisi hingga  beauty influencer tanah air. Di tahun yang sama, Social Chic menyambangi Bandung sebagai  kota kedua yang bisa merasakan pengalaman berbelanja sambil menonton konser pada  Desember 2022. 

Pada rangkaian ketiganya ini, Social Chic juga terus berkomitmen untuk turut membantu  menaikan citra dan sektor perekonomian para penggiat produk lokal kecantikan dengan  menghadirkan konsep utama Local Fashion and Beauty with Music and Talkshow dengan skala  acara yang lebih besar. Social Chic akan menyuguhkan 100 brand lokal fashion dan beauty yang akan tersebar di area Chic Expo dan didukung dengan dua panggung yang diisi oleh  puluhan line up yang bervariatif dimulai dari deretan musisi ternama dimulai dari Raisa,  Lyodra, Tiara Andini, Yura Yunita, Pamungkas, HIVI, Vierratale yang akan memeriahkan  panggung Chic Live dan para Beauty Influencer seperti Karin Novilda, Abel Cantika, Dosen  Kecantikan, Jennifer Coppen yang akan mengisi panggung Chic Talk dengan memberikan  talkshow inspiratif untuk menginfluence para pengunjung yang hadir mengenai seputar dunia  kecantikan dan lifestyle. 


Pihak Beekind Quarter selaku penyelenggara menjelaskan bahwa Dengan harga tiket masuk  85.000 di Social Chic para pengunjung sudah bisa meniknati area pameran, konser musik, dan  juga talkshow. Tiket masuk Social Chic sudah bisa dibeli melalui aplikasi atau website  blibli.com.  

Informasi terbaru seputar Social Chic Jakarta 2023 dapat diakses melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @socialchic.id dengan tagar 

#SocialChic dan #SocialChicjakarta. 

Ihsan Tri  

Media Relations  

085174219587  

Syafira Nurul  

Media Relations 

082112227880

Similar Post You May Like