Tingkatkan Pengalaman Pengguna, Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Member

Wpfreeware 2023-03-25 13:00:00 resep


Jakarta - Padatnya kegiatan sehari-hari terkadang membuat kita lupa akan perawatan sepeda motor kesayangan. Padahal kondisi sepeda motor dituntut untuk selalu prima agar dapat digunakan kapanpun saat dibutuhkan. Saat ini sudah banyak aplikasi smartphone yang memudahkan kita dalam hal merawat kendaraan. Yamaha, sebagai produsen sepeda motor sangat mengerti akan hal ini dengan meluncurkan aplikasi My Yamaha Motor pada tahun 2020 yang lalu. Dengan aplikasi ini, Anda akan dimudahkan saat ingin service kendaraan dengan fitur pencarian dealer resmi, melihat riwayat service, informasi garansi dan memberikan pesan pengingat service gratis atau perawatan lainnya. 

Akhir tahun 2022, Yamaha kembali ber-inovasi dengan meningkatkan pengalaman pengguna My Yamaha Motor dengan menghadirkan program *My Yamaha Motor Member*. Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih menarik dan mudah dengan memberikan banyak benefit tambahan.


"Aplikasi My Yamaha Motor sangat memudahkan kegiatan saya sehari-hari, banyak informasi penting yang hadir di aplikasi ini seperti buku panduan pemilik yang bisa saya akses langsung di aplikasi. Lalu pernah suatu ketika saya sedang keluar kota dan Saya ingin service sepeda motor, Saya dimudahkan saat mencari lokasi dealer terdekat di kota Saya melalui My Yamaha Motor, semua dealer terdekat langsung tampil di smartphone saya, lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi dan rating dealer. Ditambah dengan adanya program My Yamaha Motor Member, saya semakin semangat untuk mengumpulkan point untuk mendapatkan benefit voucher dealer dan exclusive merchandise. Teman-teman saya juga sudah banyak yang daftar menjadi member, bahkan kami berlomba-lomba untuk mendapatkan tier yang tertinggi." ujar Riyan Sudono salah seorang komunitas Yamaha Lexi dengan tier Blue dari Jakarta.


Begitu juga dengan Fika Oktaviana, salah satu pengguna Yamaha Nmax dengan tier Silver dari Denpasar, Bali menuturkan, "My Yamaha Motor sangat bermanfaat untuk Saya sebagai pengingat untuk service yang akan muncul di notifikasi smartphone saya. Selain itu kita dimudahkan juga saat ingin melihat riwayat service sepeda motor. Program My Yamaha Motor Member juga sangat bermanfaat bagi saya untuk mendapatkan banyak voucher yang menarik dan bisa service motor dirumah (SKY), jadi bisa sambil mengurus pekerjaan rumah."

Program My Yamaha Motor Members memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya point transaksi. Setiap aktivitas Bersama Yamaha dapat mendapatkan point yang akan dibagi berdasarkan 5 Tier; Blue, Bronze, Silver, Gold & Platinum. Setiap tier memiliki benefit yang berbeda, semakin banyak kita mengumpulkan point, semakin banyak kita bisa mendapatkan benefit dari My Yamaha Motor Member. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik pengguna maupun bukankan pengguna motor Yamaha yang melakukan transaksi pada dealer resmi Yamaha.

 

TIER LEVEL

BLUE

BRONZE

SILVER

GOLD

PLATINUM

BENEFIT

 

0 - 999 Point

1,000 - 1,999 Point

2,000 - 7,499 Point

7,500 - 9,999 Point

10,000 > Point

Yamaha Newsletter

V

V

V

V

V

Voucher

 

V

V

V

V

Service Kunjung Yamaha

 

 

V

V

V

Exclusive Merchandise

 

 

 

V

V

Perpanjangan KSG

 

 

 

V

V

Undangan Special Event

 

 

 

 

V

Perpanjangan Garansi

 

 

 

 

V

 

CARA MENDAPATKAN POINT
MY YAMAHA MEMBER

AKTIVITAS

POINTS (pt)

Membeli Motor Yamaha

4,500 pt /unit

Membeli Sparepart Yamaha

1 pt / Rp. 1,000

Service KSG / KSB

100 pt/service

Berkendara dengan model Connected

2pt / 25 KM

Memberikan refferal code

50pt / refferal

Dealer rating

50pt / rating

Booking Service (melalui My Yamaha)

50pt / booking

 

Cara mengikuti atau mendaftar My Yamaha Motor Members sangatlah mudah, bagi konsumen yang sudah memiliki aplikasi My Yamaha Motor maka kosumen akan secara otomatis bergabung dalam program My Yamaha Motor Members. Namun bagi pengguna baru dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor pada smartphone kemudian melakukan registrasi sesuai panduan.

Untuk informasi My Yamaha Motor Members selengkapnya dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor atau kunjungi Website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id. Jika terjadi kendala perihal aplikasi My Yamaha Motor atau program My Yamaha Motor Members dapat mengunjungi dealer resmi Yamaha terdekat atau menghubungi call centre Yamaha di 0214616995 atau email contact_center@yamaha-motor.co.id

Similar Post You May Like