Putri Remaja dan Putri Batik Remaja Serta Puteri Anak dan Putri Batik Cilik Wakilkan Jawa Barat Di Tingkat Nasional

Wpfreeware 2022-10-17 11:00:00 hotnews

Setelah melalui beberapa tahapan dan proses seleksi, penobatan Puteri Remaja Indonesia dan Puteri Anak Indonesia tingkat Provinsi Jawa Barat yang telah sukses diselenggarakan di Grand Hotel Preanger Bandung pada bulan Juli 2022. Kali ini para finalis akan mempersiapkan diri secara matang untuk menjadi perwakilan PRI/PAI dan PBRI/PBCI di tingkat nasional.


Untuk mempersiapkan nya, Regional Director Ibu Paulina Vespilita, SE, Ak. beserta panitia lainnya mengadakan pengarahan dan pembekalan finalis PRI/PAI dan PBRI/PBCI tingkat Provinsi Jawa Barat. Pengarahan dan pembekalan tersebut dihadiri oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat, Bapak Rispiaga, S.T., M.T.


Selain pembekalan dan pengarahan, terdapat acara lainnya yaitu Ceremonial Rehashing. Ceremonial tersebut diadakan karena beberapa masalah internal yang tidak mampu dibiarkan, sehingga Miss Lina sebagai Regional Director mengambil tindakan tersebut. Berikut formasi terbaru finalist PRI/PAI dan PBRI/PBCI tingkat Provinsi Jawa Barat 2022:


  • Puteri Remaja Indonesia Jawa Barat: Jesica Marcellina
  • Puteri Remaja Indonesia Jawa Barat Pariwisata: Valerine Hillary
  • Puteri Remaja Indonesia Jawa Barat Pendidikan: Cereliaveda T
  • Puteri Remaja Indonesia Jawa Barat Budaya: Grace Iolana
  • Puteri Remaja Indonesia Jawa Barat Lingkungan: Nur Afifah Herawati
  • Puteri Remaja Indonesia Jawa Barat Intelegensial: Alysia Zia R


  • Puteri Anak Indonesia Jawa Barat: Kinanti Artha Pahlevi
  • Puteri Anak Indonesia Jawa Barat Pariwisata: Crysantya A Mozza Pranata
  • Puteri Anak Indonesia Jawa Barat Pendidikan: Irene Cheska R
  • Puteri Anak Indonesia Jawa Barat Budaya: Clarissa Adiva S
  • Puteri Anak Indonesia Jawa Barat Lingkungan: Chelsea Amalia
  • Puteri Anak Indonesia Jawa Barat Intelegensial: Bilqis Batsaina


Setelah pembekalan dan pengarahan finalis PRI/PAI dan PBRI/PBCI tingkat Provinsi Jawa Barat 2022, para puteri diharapkan untuk bisa beradaptasi dan mempersiapkan mental, kesehatan dan speech yang akan disuarakan di tingkat nasional secara matang. Miss Lina selaku Regional Director berpendapat “Para finalis puteri perwakilan Jawa Barat ini akan dinilai dengan 4 sesi final di tingkat nasional, salah satu tahapan yang baru adalah Debat. Karenanya untuk tahun ini sedikit challenging.”


“Untuk solusi dari beberapa kesulitan finalis, Miss Lina akan menggunakan pendekatan personal untuk memahami dan mendukung persiapan para puteri menuju tingkat nasional.” papar Regional Director Jawa Barat 2022. Pemilihan awal dan masa karantina Putri Remaja Indonesia/Putri Anak Indonesia dan Putri Batik Remaja Indonesia/Putri Batik Cilik Indonesia tingkat Nasional akan dilaksanakan 31 Oktober - 4 November 2022 di Swiss-Belresidences Kalibata dan Smesco Indonesia.


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner