Horoscope Weekly: Libra, Scorpio, Sagitarius (Minggu Pertama Oktober)

Wpfreeware 2021-10-07 11:17:42 Horoscope

Libra

(23 September-22 Oktober)

Perawatan Badan di Salon agar Tubuh Menjadi Segar - Tagar Berita

Its Holiday Time! Di minggu ini Anda memiliki peluang besar untuk meningkatkan kesadaran diri Anda dengan perawatan diri. Terdapat hal yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang perlu anda kerjakan saat ini. Lebih banyak tidur? Lebih banyak olahraga? Ngedate mungkin? Cari tahu, Libra.

Planet penguasa yang akan berada di zona komunikasi Anda selama beberapa minggu ke depan, akan membuat Anda menyempatkan waktu untuk liburan bersama orang-orang yang anda sayang. Di minggu ini anda mendapatkan positive vibes yang menggetarkan kehidupan anda di minggu pertama Oktober. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk berpikir out of the box dalam memecahkan masalah dan menemukan cara untuk meningkatkan kegembiraan dalam hidup Anda.

Scorpio

(23 Oktober-22 November)

Keadaan emosi yang tidak stabil membuat Anda harus kembali mencari jalan keluar sendiri tanpa tidak berlarut di dalamnya. Comfort zone selama ini membuat anda berada di fase yang stuck. Namun tak memungkiri jika anda juga merindukan keamanan dan stabilitas dalam pekerjaan. Jangan teralu fokus pada sesuatu yang aman karena itu akan menjebak!

Di area keluarga, anda juga terdapat beberapa permasalahan yang sedikit membuat ketegangan. Hal itulah yang membuat anda stress belakangan ini. Sekarang Saturnus bergerak maju di zona keluarga Anda, ini menjadi waktu yang ideal untuk berpikir tentang menetap dalam hidup, apakah Anda akan membeli rumah, menikah, atau memulai sebuah keluarga.

Sagitarius

(23 November-21 Desember)

Efek Dahsyat Berpelukan Setiap Hari

It\'s time to be a highly empathetic person! Membantu teman Anda yang sedang kesusahan merupakan hal yang akan dilakukan minggu ini. Selain memuaskan batin anda, teman anda juga akan merasa bahwa dunia ini adil dan sangat terbantu. Setelah membantu orang lain, Anda dapat fokus pada diri sendiri.

Pada minggu pertama ini anda juga bisa merubah penampilan anda dengan memotong rambut misalnya. It\'s time to find your love, dengan beberapa perubahan yang anda tampilkan orang-orang akan mulai melirik anda. Untuk kehidupan, Anda dituntut memiliki problem solve yang baik. Cara berpikir dalam memecahkan suatu masalah harus di dasarkan pada sudut pandang yang logis, jadi becareful ya Sagitarians!

Similar Post You May Like