Weekly Horoscope: Cancer, Leo, Virgo (Minggu Pertama Oktober)

Wpfreeware 2021-10-06 14:40:27 Horoscope

Minggu ini agaknya cukup menyeramkan bagi Cancer, sebuah pertikaian di keluarga akan pecah dan Andalah yang harus jadi penengahnya. Kalau Leo nampaknya akan menemukan seseorang yang baru, nih. Beda lagi dengan Virgo yang mendapatkan peringatan untuk segera kembali menabung sebelum menyesal!


Simak selengkapnya pada artikel di bawah ini, ya!


Cancer (21 Juni - 22 Juli)
7 Konflik Ini Umum Terjadi dalam Hubungan Rumah Tangga, Begini Cara  Mengatasinya! - HerStory

Selamat datang di hampir penghujung tahun Cancer! Rasanya bulan Oktober akan sering membuat anda merasa takut. Ya, rasa takut itu timbul dari adanya percikan masalah keluarga. Cobalah mengambil peran untuk menjaga perdamaian sebelum semua hal semakin pelik.


Tak hanya itu, ketika Venus memasuki Sagittarius masih di pertengahan minggu membuat Anda mungkin harus merawat anggota keluarga yang tengah kecancer, jangansulitan. Terasa berat memang, namun anda harus meluangkan waktu di akhir pekan untuk melaksanakan me time. Cancer, jangan putus asa ya!


Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ide Cemerlang Kerap Muncul Ditempat Tak Biasa - FaktualNews.co

Hingga saat ini Merkurius masih terpantau mengalami kemunduran (memiliki arti negatif), beruntungnya terdapat Bulan baru tengah mengunjungi Libra di pertengahan minggu! Hal ini akan memicu ide-ide baru nan unik yang selama ini hanya berdiam di dalam pikiran Anda saja. 


Bagaikan sambil menyelam minum air, hal ini akan membuat Anda mendapatkan dua hal sekaligus dalam sekali tindakan! Saat Anda tengah mengembangkan diri mencari ide kreatif, bisa saja Anda juga mendapatkan pasangan yang ideal!


Virgo (23 Agustus - 22 September)

7 Macam Gaya Hidup Ini Bikin Boros Uang Bulananmu


Virgo stop bersikap impulsif! Belakangan ini Anda terlalu banyak menghabiskan anggaran untuk membeli barang yang stidak diperlukan. Beruntungnya Anda masih bisa terselamatkan karena bulan baru berada di Libra dan zona keuangan Anda pada pertengahan minggu. Cukup berbelanjanya dan mulai kembali menabung sebelum liburan!

Minggu ini, Venus tengah berjumpa dengan Scorpio yang introvert.


Hal ini akan membuat Anda lebih berhati-hati bahkan cenderung mencari tahu sesuatu tentang si dia secara rahasia dan halus. Hal ini bagus, karena sedikit sekali menimbulkan peluang ketahuan. Tapi Anda harus ingat, mencari tahu dan melakukan hal yang seharusnya merupakan hal yang berbeda. Jadi, tunjukan langkahmu dengan berani juga, ya!

Similar Post You May Like