Wisata Edukasi Ke Kampung Batu Malakasari, Salah Satu Tempat Yang Hits Di Wilayah Baleendah

Wpfreeware 2021-08-30 07:18:58 wisata

Pada pembahasan kali ini kita akan jalan-jalan ke sebuah objek wisata yang bernama Kampung Batu malakasari, yang merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di sekitar Baleendah Kabupaten Bandung.

tempat ini dulunya merupakan lokasi penambangan batu dan kemudian tempat tersebut diubah menjadi sebuah tempat wisata edukasi yang menyenangkan. Kampung Batu malakasari mempunyai sebuah konsep edukasi, petualangan, serta kuliner.

Di tempat ini terdapat beberapa wahana yang bisa Anda coba mulai dari peternak, berkebun, perikanan, dan lainnya. Termasuk tersedia juga arena untuk outbound anak-anak.


Adapun untuk area yang berada di tengah Kampung Batu terdapat sebuah danau buatan yang luas, di danau ini anda bisa melakukan berbagai kegiatan seperti memancing Selain itu Anda bisa juga mengelilingi danau dengan menyewa sebuah Perahu.

Lalu apa sajakah daya tarik dari Wahana Kampung Batu malakasari?

salah satunya Ada beragam kegiatan yang bisa anda lakukan yaitu adalah outbound dimana hal ini diperuntukkan bagi anak-anak terutama dapat Meningkatkan motorik anak lalu mereka akan berlatih untuk mengatasi ketakutan dan mereka juga akan belajar untuk bekerja sama secara tim dengan teman-temannya.

Selanjutnya terdapat juga penangkaran hewan yang dimana terdapat rusa totol yang berjumlah 30 ekor, rusa tersebut sudah jinak untuk dilihat dari dekat. Selain melihat Rusa totol, Anda juga dapat melihat lucunya hewan kelinci dan marmut.

Kemudian nantinya Anda juga bisa belajar menjadi petani ini mulai dari diajarkan kegiatan berkebun, juga mencoba membajak sawah dengan menggunakan kerbau, ada juga kegiatan Balai budaya yang dimana sebagai edukasi untuk mengenalkan budaya Sunda.

Similar Post You May Like