Jelajah Curug Layung Di Kabupaten Bandung Barat, Merasakan Kesejukan Aliran Sungai

Wpfreeware 2021-08-30 07:30:39 wisata

Berbicara mengenai Bandung dan sekitarnya tentunya banyak sekali hal-hal yang menarik untuk kita bahas terutama yang berkaitan dengan berbagai objek wisata.

kali ini kita akan jalan-jalan dan sambil Menikmati keindahan alam yang ada di Bandung, Adapun untuk tempat yang cocok Anda bisa berkunjung ke wilayah Bandung Barat.

Bagi Anda yang ingin melepaskan rasa penat dan ingin merasakan sejuknya udara cara serta bernuansa alam, wilayah Bandung Barat terdapat sebuah Curug yang tentunya harus anda kunjungi yaitu Curug Layung.

Curug Layung berada di desa kertawangi Kecamatan Cisarua, Bandung Barat. Untuk tempat ini dapat diakses oleh siapapun khususnya bagi para wisatawan yang menaiki kendaraan roda dua maupun roda empat.

Curug Layung berada di kawasan kaki gunung Tangkuban Perahu, dan untuk ketinggiannya sekitar 1400 diatas permukaan laut, nantinya jika kita menuju ke sana para pengunjung pastinya akan merasakan udara yang sangat sejuk, atau bisa jadi untuk sebagian orang terasa dingin.

Curug Layung Lembang, Pesona Wisata Air di Tengah Hutan Pinus

lalu untuk ketinggiannya ini hanya sekitar 4 meter, dan ketika kita sudah berada di lokasi nantinya tentu kita bisa Menikmati keindahan air terjun yang berbeda dari yang lainnya.

berbagai kegiatan yang ada di sekitar area Curug Layung, diantaranya melakukan kegiatan berenang atau bermain air, memang tempat ini relatif lebih aman karena air terjun tidak terlalu tinggi dan deras. juga memiliki kolam yang lebih lebar dari biasanya.  namun anda harus berhati-hati karena ada beberapa kolam yang cukup dalam bahkan ada yang mencapai 2 meter. 

Di area Curug Layung Anda juga bisa melakukan camping dan tempat ini memiliki luas sekitar 10 hektar, sebagian tempat tersebut pastinya tidak heran jika tempat ini dijadikan area camping.

Anda pun dapat bermalam di tengah hamparan hutan pinus dengan ditemani suara alam yang begitu menenangkan dan syahdu.  ini merupakan cara terbaik untuk dapat Menikmati keindahan dari alam Curug Layung.

Similar Post You May Like