Berikut Ini Adalah Artis Ternama Kelahiran Kota Kembang Bandung

Wpfreeware 2021-08-15 09:17:26 Ngebandung


Bandung tak hanya terkenal dengan wisata alamnya yang membuat pikiran menjadi sejuk, namun Bandung juga menjadi tempat lahirnya artis-artis ibu kota yang ternama. Mulai dari penyanyi hingga pembawa acara terkenal lahir dari kota Kembang Bandung. Berikut merupakan beberapa artis ternama yang lahir dari Bandung.


Isyana Sarasvati


Source Instagram @isyanasarasvati

Penyanyi yang terkenal dengan single lagunya ‘tetap dalam jiwa’ ini memiliki bakat di dunia tarik suara yang sudah tidak diragukan lagi. Penyanyi lulusan Nanyang Academy Singapore ini lahir pada tanggal 2 Mei 1993 di Bandung. Tak hanya menyanyi, bakat lainnya seperti memainkan alat musik seperti piano dan violin.

Sarah Sechan


Source Instagram @sarahsehshoku

Salah satu pembawa acara senior terkemuka ini memiliki nama asli Sarah Meirizka Hardiany Sechan. Sebelum terkenal menjadi pembawa acara, ia pun pernah membintangi judul film layar lebar dan menjadi pemimpin redaksi Cosmo Girl. Wanita yang memiliki khas rambut pendek ini lahir di Bandung pada 9 Mei 1974.

Sammy Simorangkir


Source Instagram @sammysimorangkir

Penyanyi solo yang menjadi ex Kerispatih band pada tahun 2010 ini merupakan kelahiran Bandung 8 September 1982. Pria yang terkenal dengan suara merdunya ini kini memilih untuk melanjutkan karirnya dengan solo karir.

Rafi Ahmad


Source Instagram @raffinagita1717

Artis yang terkenal dengan sebutan ‘sultan andara’ ini menjadi salah satu pesohor yang menggeluti berbagai bidang alias artis multitalenta. Suami dari Nagita Slavina ini lahir di Bandung pada tanggal 17 Februari 1987, dan mengawali karirnya sebagai model.


Similar Post You May Like