DIVE Kecewa, Konser IVE di Indonesia Ditunda Hingga Agustus!

Wpfreeware 2023-12-11 05:01:00 hotnews

Konser Girl Group K-pop Idol yaitu IVE mengalami penundaan konser, hal ini membuat para penggemar yang disebut dive kecewa karenanya. Konser yang bertajuk IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT I HAVE> DI JAKARTA tersebut seharusnya digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 13 dan 14 Januari 2024. Pihak promotor selaku penanggung jawab mengkonfirmasi kabar tersebut secara official.


"Dengan surat ini, Mecimapro dan Livenation Korea, sebagai promotor mengumumkan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, pertunjukan yang sangat dinanti-nanti ini akan dijadwalkan ulang," tulis keterangan Mecimapro. "Kami meminta maaf secara tulus kepada kalian dan berharap pengertiannya," demikian keterangan dari Mecimapro selaku promotor di laman Instagram, Sabtu (9/12/2023).


Penundaan konser IVE tersebut memakan waktu yang cukup lama untuk para dive. Konser IVE kemudian dijadwalkan ulang menjadi 24 Agustus 2024. Lokasinya pun masih sama yakni di ICE BSD, Tangerang Selatan. Selain penundaan konser, pihak promotor juga memberikan pengembalian dana atau refund.

Source: Pinterest

“Kami akan memberikan pengembalian dana penuh kepada semua pembeli tiket melalui email blast yang akan yang akan dikirimkan kepada para pelanggan melalui masing-masing platform penjualan tiket,” tambah Mecimapro.


Kemudian akan ada penjualan kembali oleh pihak promotor bahwa penjualan tiket konser IVE dengan jadwal yang baru akan dibuka secara presale pada Rabu, 27 Desember 2023 pukul 14.00 WIB untuk Anggota MCP lewat www.mecimashop.com. Sedangkan, untuk penjualan tiket konser IVE secara umum akan dijual pada Kamis, 28 Desember 2023 pukul 14.00 WIB lewat tiket.com.


Pihak Mecima juga meminta maaf dengan sangat tulus atas penundaan konser IVE ini, khususnya kepada para penonton dan dive yang sudah membeli tiket konser. “Kami mohon maaf kepada semua penonton yang telah menunggu pertunjukan dan kami memohon pengertian Anda. Kami akan memastikan untuk memberikan Anda acara yang sukses di lain waktu,” tutup Mecimapro.


Similar Post You May Like