Upcoming Konser Musik Internasional Akhir Tahun 2024 Yuk Kepoin!

Wpfreeware 2024-10-21 08:11:01 hotnews

Konser musik di Indonesia selalu menjadi penantian bagi para penikmatnya, beberapa musisi internasional mulai dari Dua Lipa, DPR ian hingga Kpop Idol akan hadir di Jakarta. Sobat Glamours yang sudah menantikannya persiapkan diri Anda untuk konser musik ini! Feel the hype dan mulai persiapannya dari tiket, penginapan hingga transportasi. Berikut ini beberapa konser musik internasional yang hadir di akhir tahun 2024 ini mulai dari Oktober hingga Desember. Yuk langsung kepoin disini!


Zerobaseone

Konser ZEROBASEONE Jakarta 26 Februari Cashback 10% Harga Tiket Masuk 2024

Source: Instagram/Mecimapro

Salah satu boy group Kpop Zerobaseone menggelar konser perdananya yang berjudul “TIMELESS WORLD”. Konser tersebut diselenggarakan pada 26 Oktober di ICE BSD City Hall 5-6. Beberapa bulan lalu jelang penyelenggaraan konser, Mecimapro selaku promotor mengumumkan harga tiket konser itu dimulai dari Rp1.200.000 hingga Rp 3.400.000. Untuk para Zerose persiapkan diri Anda untuk bertemu Sung Han-bin, Zhang Hao dan member lainnya di konser mendatang!


Waterboom Festival Jakarta

Apa Sih Waterbomb Festival?

Source: Instagram

Konser musik yang ikonik dengan basah-basah yaitu Waterboom Festival akan hadir di Jakarta! Festival musik tersebut akan digelar pada 1 - 2 November 2024 di PHANTOM Ground Park, Pantai Indah Kapuk (PIK) 1. Waterboom festival ini merupakan kombinasi unik antara pertunjukan musik, hiburan, dan perang air dari para Line-up yaitu Jessi, B.I, Gray, Loco, PH-1, Siena Girls, Insidecore, GG, dan SURA dan masih banyak upcoming lainnya! Yuk beli tiketnya dan ikuti keseruannya!


Dua Lipa



Source: Instagram/PK Entertainment

Upcoming Konser Musik selanjutnya datang dari penyanyi pop global ternama Dua Lipa! Ia akan membawa tur dunianya yang bertajuk "Radical Optimism Tour" ke Jakarta pada 9 November 2024. Lokasi untuk konser Dua Lipa Jakarta sendiri akan diadakan di Indonesia Arena, Senayan. PK Entertainment selaku promotor telah mengumumkan harga tiket konser musik tersebut yang dibanderol mulai Rp 750.000 hingga Rp 6.500.000. Prepare yourself untuk keseruan konsernya!


2NE1 Welcomeback

Source: Instagram/YG Intertaiment

Salah satu girl group asal Korea Selatan, 2NE1 akan menggelar tur Asia-nya untuk merayakan reuni mereka. Menurut jadwal yang telah dikonfirmasi, 2NE1 akan menyambangi Indonesia pada 23 November 2024 dimana konser musik tersebut digelar Beach City International Stadium, Jakarta. Harga tiket 2NE1 Welcome Back Asia Tour 2024 dibanderol mulai Rp. 1.300.000 hingga Rp. 3.750.000. Sobat Glamours siapa yang gak sabar dengan keseruan comeback dan reuni 2NE1 ini?


DPR

Source: CK Entertaiment

DPR alias Dream Perfect Regime akan kembali hadir di Indonesia loh! Siapa yang sudah rindu akan konser musiknya? Para musisi DPR IAN, DPR Cream, dan DPR Artic ini secara resmi mengumumkan konser yang bertajuk THE DREAM REBORN WORLD TOUR 2024. Venue yang dipilih oleh DPR adalah Beach City International Stadium yang diselenggarakan pada 14 Desember 2024. CK Entertainment selaku promotor telah memberikan harga tiket mulai Rp. 950.000 hingga Rp. 3.800.000. 


Stray Kids World Tour


Boy group Korea Selatan, Stray Kids akan mendatangi Indonesia untuk menggelar konser tur dunianya dengan judul dominATE. Berdasarkan jadwal yang dibagikan, Stray Kids akan menggelar konsernya pada 21 Desember 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp1,2 juta sampai dengan Rp3,6 juta. Penjualan tiket akan dimulai pada 26 September 2024! Save the date yaa!


Nah itulah beberapa Konser Internasional yang akan hadir di Indonesia! Sobat Glamours sudah book tiket yang mana nih??

Similar Post You May Like