Tips Dapatkan Marinated Makeup Yang Sempurna!

Wpfreeware 2024-10-14 03:38:38 hotnews

Siapa yang menginginkan makeup sempurna dan awet seharian? Sobat Glamours bisa coba teknik marinated Makeup yang sedang trend loh! Dengan konsep marinasi pada masakan, marinated makeup juga menggunakan prinsip yang sama untuk membuat riasan lebih ‘meresap’ pada wajah. 


Dikutip dari The Beauty Life, marinasi pada makeup bertujuan untuk mencapai tampilan riasan yang lebih ‘hidup’ dan tidak terlihat seperti polesan. Untuk mendapatkan tampilan yang marinated, makeup harus dibiarkan selama beberapa waktu. Sobat Glamours yang ingin ikutan trend makeup ini yuk intip langsung!


Gunakan Base Skincare Yang Tepat

Source: Pinterest

Menggunakan base makeup sesuai dengan tipe kulit akan menunjang makeup yang awet meski dipakai dibawah terik matahari. Pilihlah basic skincare yang tidak terlalu berlebihan namun cukup memberikan ketenangan, kelembapan, serta mampu mengobati permasalahan yang terjadi pada wajah kita. Dengan ini, makeup yang kamu inginkan akan lebih mudah menempel dan tidak longsor atau mencair saat terkena keringat.


Aplikasikan Foundie Secara Bertahap

Source: Pintereset

Kunci dari marinated makeup adalah tampilan flawless ringan dan tidak terlalu tebal. Begitupun dengan foundation, Anda bisa gunakan beauty blender ataupun kuas foundation sebagai aplikator agar warna yang kamu inginkan dalam foundation dapat teraplikasikan di atas wajah dengan merata. Jangan lupa untuk mengaplikasikan foundation di beberapa bagian wajah secara bertahap lalu berganti pada bagian lainnya.


Gunakan Setting Spray Setelah Beberapa Saat

Source: Pinterest

Saat makeup Anda telah selesai, biarkan beberapa saat hingga makeup meresap. Kemudian setelahnya aplikasikan setting spray secara merata. Proses ini akan membantu makeup yang Anda gunakan lebih menyatu pada kulit, membantu look Anda tampak lebih natural, flawless dan tidak berlebihan.


Nah itulah beberapa tips mudah untuk dapatkan look flawless dengan teknik marinated makeup! Selamat mencoba Sobat Glamours!


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner