Get Your Cool Nails Berikut Rekomendasinya!

Wpfreeware 2024-09-11 10:08:38 Fashion&beauty

Sobat Glamous siapa yang ingin tampil keren pada dan all out sehari-hari? Tentunya Anda perlu retouch nails dengan yang lebih pop up namun tetap simple. Rekomendasi nails yang bisa Anda gunakan sangat beragam mulai dari summer nails dan juga nail art yang cantik juga beragam. Yuk Sobat Glamours bisa langsung intip inspirasinya berikut ini!


Butterfly

Source: Pinterest

Sobat Glamours siapa yang tidak tahu dengan butterfly nail art yang viral ini? Anda bisa menggunakannya sehari hari karena design dan warnanya yang simple tapi tetap memikat mata. Perpaduan warna hitam butterfly sangat cocok dengan base hologram yang sedikit menonjol. Usahakan untuk menggunakan nail art ini pada kuku yang panjang ya!


Grey Marble

Source: Pinterest

Look simple selanjutnya adalah nail art marble yang timeless dan elegan. Cocok digunakan sehari-hari untuk acara formal atau hangout bersama teman. Pilihan warna abu akan membuat lengan dan kuku Anda semakin bersinar. Jika Anda memilih nail art ini, pemilihan kuku yang panjang atau pendek tidak menjadi masalah.


Red Coquette

Soure: Pinterest

Red nails always charming, siapa yang ingat dengan red nails theory? Kali ini red nails dipadukan dengan coquette dan ribbon agar semakin memikat. Perpaduan red nails gel dengan teknik french nails juga sangat cocok digunakan sehari hari. Jika hendak mencobanya gunakanlah kuku yang panjang untuk hasil maksimal.


Pop up color line

Source: Pinterest


Rekomendasi nails selanjutnya adalah abstrak line, untuk warna yang lebih cantik gunakan warna warna pastel terang seperti baby blue dan juga lavender untuk penggunaan sehari-hari. Abstrak line ini merupakan salah satu desain yang timeless namun cukup populer karena simple dan cantik. Nails ini bisa digunakan untuk kuku panjang dan pendek.


Aurora nails

Source: Pinterest

Last but not least adalah aurora nails yang memiliki warna persis seperti aurora di langit malam. Sedikit extra dengan glitter, shimmer dan juga beberapa pearl aksesoris yang cantik. Anda yang suka tampil menjadi spotlight bisa menggunakan nails ini untuk daily karena cocok dengan kepribadian Anda. Jangan lupa untuk match dengan outfit yang dikenakan. Selamat mencoba Sobat Glamours!


Similar Post You May Like