Rekomendasi Susu Murni Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-09 07:16:14 Kuliner

Meskipun sekarang ini merupakan zamannya tempat kopi, dimana banyak orang berlomba-lomba untuk rajin mencari tempat kopi terbaru. Tak sedikit juga orang yang tidak menyukai kopi dan memilih back to basic yaitu susu. Di Bandung juga terdapat beberapa referensi tempat yang menyediakan susu terbaik dengan rasa yang lezat dan menyegarkan tentunya.

Susu Murni Ijan

Slruup! Gurihnya Susu Murni Ijan yang Eksis 70 Tahun di Bandung
Source : detik food

Kedai susu ini termasuk ke dalam kuliner legendaris di Bandung karena telah berdiri sejak tahun 1950. Berlokasi di Jl.Pungkur No.40, tempat ini juga menjual camilan otentik lainnya seperti bolu jadul, onde-onde bahkan kue sus

Labamilk

Susu sapi murni 1000 ml | Shopee Indonesia

Susu ini tak kalah kekiniannya dengan kopi zaman now loh sobat glamours! Selain bisa take away, anda juga bisa mengonsumsi susu ditempatnya langsung. Beralamat di Jl.Laswi No.24, Kacapiring, Bandung tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda.

Susu Murni Lengkong

Source Instagram @susukanlengkong

Meskipun hanya dijajakan melalui tenda sederhana, namun untuk soal rasa tak perlu diragukan lagi. Susu ini telah menjadi andalannya warga Bandung. Berlokasi di Jl.Lengkong Kecil No.16 Bandung susu murni ini juga menawarkan banyak varian.


Similar Post You May Like