Tips Makeup Yang Bagus dan Sempurna Ala MUA!

Wpfreeware 2024-04-13 15:37:30 Fashion&beauty

Saat mengenakan make up pastinya Sobat Glamours ingin mendapatkan hasil tampilan yang memukau. Terlebih jika ada pertemuan formal maupun pesta yang menyenangkan. Berikut ini terdapat beberapa tips makeup simple namun mendapatkan hasil yang sempurna seperti dipoles MUA. Yuk langsung intip selengkapnya berikut ini!


  • Rias wajah dibawah cahaya alami. Pernahkah Anda merasakan perbedaan hasil makeup saat berada di luar ruangan dibandingkan dengan di dalam ruangan? Hal ini seringkali disebabkan oleh perbedaan cahaya yang ada. Karenanya pilihlah cahaya yang cukup saat mengenakan makeup.
  • Lakukan skin preparation. Selanjutnya, setelah membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengeringkannya perlahan dengan tisu atau handuk lembut. Lakukanlah skin preparation dengan mengenakan pelembab, primer dan sunscreen.
  • Gunakan kuas. Disarankan untuk berinvestasi dalam rangkaian kuas dengan berbagai ukuran dan ujung yang sesuai dengan tujuan penggunaan masing-masing. Hal ini dikarenakan kuas menjadi kunci keberhasilan makeup.
  • Gunakan concealer setelah foundation. Sobat Glamours bisa menggunakan concealer setelah mengaplikasikan alas bedak.
  • Pilih warna eyeshadow dengan tepat. Memilih warna eyeshadow sangatlah bebas namun, sesuaikan dengan warna mata yang dimiliki. Gunakan warna yang sedikit lebih gelap dari warna iris.
  • Poles bibir sesuai bentuk. Aplikasikan lipstik dengan kuas atau secara langsung dengan mengetuk ringan menggunakan jari untuk hasil yang merata. Setelah itu, baru gunakan pensil bibir untuk mempertegas tepi bibir.
  • Tersenyum saat mengaplikasikan blush on. Untuk mendapatkan tampilan kulit yang segar dan bercahaya, aplikasikan blush on dengan sedikit senyuman pada wajah. Caranya adalah dengan menyapukan blush on di bagian tulang pipi yang membulat dan kemudian mengarahkannya sedikit ke arah pelipis.


Itulah beberapa tips makeup yang mudah dan menghasilkan makeup bagus. Selamat mencobanya Sobat Glamours!

Similar Post You May Like