Makeup Simple Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Puasa!

Wpfreeware 2024-03-14 07:52:32 hotnews

Source: Pinterest

Siapa yang tetap menggunakan makeup selama bulan puasa? Sobat Glamours jika Anda pecinta makeup pastinya selalu menggunakannya setiap saat. Namun jika sedang bulan puasa beberapa orang tidak terlalu fokus pada complexion dan makeup yang sempurna. Pasalnya orang menggunakan makeup yang simple flawless yang membuat wajah terlihat lebih fresh!


Lantas makeup apa saja yang bisa mendapatkan fresh flawless look untuk dikenakan saat bulan puasa? Yuk langsung intip 3 kunci makeupnya berikut ini!


Powder

Source: Pinterest

Kunci untuk makeup yang flawless dan smooth adalah setting powder yang sempurna. Setelah mengenakan base makeup dan complexion yang tipis. Anda bisa menggunakan bedak tabur untuk memuat makeup semakin blurry namun tetap ringan. Sehingga trend make up my second skin but better akan Anda dapatkan langsung. Karenanya selalu ambil setting powder dalam pouch makeup Anda!


Liptint

Source : Pinterest

Saat puasa, biasanya bibir cenderung akan lebih kering dari biasanya. Anda perlu rajin memakai lip balm agar bibir tetap lembab. Kemudian setelahnya, Anda bisa aplikasikan lip tint yang berwarna pink atau peach agar terlihat lebih fresh. Lippies look ini akan terlihat lebih plump dan glossy sehingga Anda akan percaya diri seharian!


Liptint yang Anda gunakan bisa juga dijadikan soft blush yang membuat pipi merona. Agar tidak menor aplikasikan liptint pada tangan dan tap-tap secara perlahan pada apple cheeks yang timbul pada pipi Anda! Selamat mencoba!



Mascara

Source: Pinterest

Selain tampilan bibir, Anda juga perlu mempertegas mata agar lebih hidup dan stand out saat menggunakan flawless makeup. Gunakan korean lashes untuk membuatnya lentik namun tetap natural. Anda juga bisa menerapkan teknik capit dan pengelompokkan bulu mata agar hasilnya natural.


Itulah beberapa makeup yang wajib Anda bawa di pouch makeup agar tampilan tetap cantik maksimal di bulan puasa ini. Selamat mencoba Sobat Glamours!



Similar Post You May Like