Ingin Relaksasi? Ini Dia Tempat Pemandian Air Panas Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-02 09:25:57 wisata

Jika anda penat dengan pekerjaan dan stress dengan jalanan perkotaan yang membuat jenuh, ada baiknya jika anda mencoba untuk merelaksasi tubuh anda. Ada berbagai cara untuk membuat tubuh anda menjadi rileks, salah satunya adalah mencoba berendam di pemandian air panas. Di Bandung, terdapat beberapa rekomendasi tempat pemandian air panas yang bisa anda kunjungi.

Pemandian Air Panas Ciater


Tempat pemandian yang satu ini tentunya sudah tidak asing di kalangan wisatawan dan masyarakat lokal. Pemandian air panas Ciater juga menyediakan pemandangan kebun teh yang indah sehingga anda akan disuguhkan dengan udaranya yang sejuk. Tak heran jika banyak wisatawan yang selalu memadati kawasan ini. Lokasinya berada di Jl.Raya Ciater, Nagrak, Bandung.

Pemandian Air Panas Kampung Cai

Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey - Info Tiket Masuk & Fasilitas

Di pemandian air panas ini, selain tubuh anda rileks karena pemandian air panasnya, mata anda juga akan disegarkan oleh pemandangannya yang menyejukan. Selain itu juga terdapat fasilitas lain seperti camping ground dan tempat penangkaran rusa. Alamatnya berada di Jl. Raya Ciwidey - Patengan No.KM. 11, Rancabali, Bandung

Ciwidey Valley

Pemandian Air Panas Ciwidey Valley. (@Instagram/@ gtitrans)

Pemandian air panasi disini masih menjadi bagian dari Ciwidey Valley Hot Springs Waterpark Resort. Dimana, disini juga anda bisa menikmati juga fasilitas lain seperti penginapan, taman bermain dan taman burung yang menarik untuk dikunjungi. Alamatnya ada di Jl.Raya Barutunggul KM.17 Akamendah, Rancabali.

Pemandian Air Panas Ciwalini


Masih terletak di kawasan Argo Wisata kebun Ranca Bali tepatnya di Jl.Raya Ciwidey, Patengan Bandung, tempat ini juga dilengkapi oleh fasilitas lain seperti flying fox, ATV dan waterboom. Anda juga bisa mengajak si kecil bermain disekitar pemandian karena tempatnya ramah anak.

Comment

Similar Post You May Like