Kabar Duka! Pelawak Polo Srimulat Tutup Usia pada 61 Tahun!

Wpfreeware 2024-03-06 10:36:58 hotnews

Source: Google Image

Industri hiburan indonesia kembali dilanda duka, pasalnya pelawak terkenal Polo Srimulat telah meninggal dunia pada Rabu (6/3) siang di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, dalam usia 61 tahun. Dikabarkan pelawak dengan nama asli Barata Nugroho ini mengidap penyakit yang cukup berat yaitu paru-paru.


Sang anak, Sebastian, menyampaikan bahwa ayahanda tercinta telah beberapa kali berobat dan mendapatkan kondisi yang bagus. "Bapak sih sudah bolak-balik rumah sakit. Jadi tiga hari terakhir kondisinya sudah membaik," paparnya. "Dan tadi pagi kondisi bapak batuk-batuk ada bercak darah. Dari pagi, jam setengah lima. Kondisinya baik banget kemarin," lanjutnya.


Pihak keluarga tentunya sangat tidak menyangka akan kepergian Barata Nugroho. Bahkan sejumlah foto yang menampilkan dirinya terbaring di rumah sakit juga turut viral. Ternyata beliau telah lama mengidap penyakit paru-paru sejak 2020 lalu. Kini Sebastian mengucapkan permintaan maaf atas kesalahan ayahnya semasa hidup. Terkait pemakaman, ia masih menunggu kabar dari anggota keluarga yang lain.

Mas Polo Pelawak Legendaris Srimulat Meninggal Dunia - Suara Surabaya

Source: Google Image

Sang sahabat juga memberikan belasungkawa atas meninggalnya mendiang. Kadir kala itu mengakui bahwa Polo tengah sakit dan dirawat di ruang intensif. Namun kala itu, ia belum bisa memastikan sakit yang didera Polo selain kabar komedian itu sakit pada organ paru-parunya. 


Lahir dengan nama asli Christian Barata Nugroho pada 20 Maret 1962, Polo dikenal sebagai salah satu pemain Srimulat terkenal yang sudah bersama dengan kelompok legendaris tersebut sejak dekade \'80-an. Polo dikenal luas dengan ciri khas kumis dan topi yang menutup kepalanya. Rest in peace Christian Barata Nugroho, selamat beristirahat dalam tidur yang panjang.


Similar Post You May Like