PERANTAU YANG MERINDUKAN ANGIN TIMUR

Wpfreeware 2021-09-24 15:32:48 hotnews

Setelah berhasil merilis 2 single nya kini Grace Grama hadir dengan single ke-3 nya Angin Timur. Berbeda dengan single sebelumnya,jika kemarin Grace bernyanyi tentang cinta, kali ini Grace Grama menyanyikan lagu yang berthemakan Kerinduan para perantau terhadap kampung halamannya.

Lagu Angin Timur yang diciptakan oleh Mansen Munthe ini mengatakan bahwa, inspirasi dalam pembuatan lagu ini selain dari pengalaman Mansen sendiri namun juga berangkat dari kisah atau kebiasaan orang Timur, yang merantau untuk menimba ilmu, kemudian pulang kembali ke kampung halaman untuk membangun daerah asalnya. Menurut Grace proses pembuatan lagu Angin Timur ini berjalan dengan sangat menyenangkan! banyak ide-ide yang diberikan dari saya sendiri, team dan juga dari producernya.

Penyanyi perempuan berkelahiran 31 Desember 1999 ini sangat excited dengan single terbarunya Angin Timur, menurutnya lagu ini bisa mewakilkan suara suara orang orang yang lagi merantau dan merindukan kampung halamannya. Music video Angin Timur juga tidak kalah menarik,konsep video yang dibuat dengan pengambilan di pantai dan bukit ini menekankan akan keindahan alam negri kita Indonesia tercinta. bener bener super excited sih waktu shooting karna teamnya juga seru seru dan mau nerima masukan konsep yang aku pengen Kata Grace.

Dari keseluruhan lirik Grace Grama punya lirik favorit sendiri loh! yaitu

Biar semua mata melihatku, menertawakanku, tak paham maksudku, tapi

rencanamu juga rencanaku, harus terjadi sampai bersatu

Pesan yang ingin disampaikan oleh sang pencipta Mansen terhadap lagu ini adalah Sejauh apapun kakimu melangkah, kampung halaman tetap menyambutmu dengan tangan terbuka. wahh dalam banget ya makna lagunya! siapa nih yang udah gak sabar dengan karya terbaru Grace Grama Angin Timur ini?? Kalian sudah bisa mendengarya diseluruh platform musik kesayangan kamu loh!! Yuk mari kita dengarkan persembahan dari Grace Grama dan DigiTarra untuk kita semua!!!

Similar Post You May Like