Marry My Husband Dapatkan Rating Tertinggi dan Suguhkan Happy Ending!

Wpfreeware 2024-02-22 08:27:23 resep

Sobat Glamours pastinya tahu dengan drama Korea viral Marry My Husband! Drama yang dimainkan oleh Park Min Young dan Naa In-Woo ini berhasil raih rating tinggi di penghujung episodenya. Selain itu Sutradara berhasil penuhi ekspektasi penonton dengan membawa Happy Ending di Drama Korea Marry My Husband ini. Karena hal tersebut rating yang dimiliki oleh drama ini naik drastis di episode akhir.


Dikutip dari Soompi Nielsen Korea mengumumkan bahwa siaran final “Marry My Husband” pada tanggal 20 Februari mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 12,0 persen, yang menandai peringkat terbaik pribadi baru dan peningkatan 0,9 persen dari rating episode sebelumnya.


“Marry My Husband” merupakan sebuah kisah tentang Kang Ji Won (Park Min Young) yang mendapatkan kesempatan kedua untuk membalas dendam pada mantan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan mantan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang tengah berselingkuh. Ia dibantu oleh bosnya Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) untuk membalaskan dendamnya hingga menemukan cinta sejati yang mengubah hidupnya.

Image

Drama ini merupakan serial adaptasi dari sebuah novel dan webtoon dengan judul yang serupa. Meski terdapat beberapa perbedaan dari ketiga karya tersebut, tetapi para aktor dan segenap kru Drama Korea Marry My Husband berhasil menguras emosi para penonton bahkan akhir dari drama Korea ini sangat disukai penonton karena berhasil menunjukan happy ending dengan plot yang sesuai. 


Kerennya drama ini terus meningkatkan rating penonton sejak episode perdananya pada tanggal 1 Januari. Bahkan membuat penonton penasaran dan menantikan setiap episodenya. Setelah ratingnya menembus dua digit di episode 10, “Marry My Husband” mengakhiri penayangannya dengan rating terbaik di 12,0 persen. Selamat kepada para pemain dan kru “Marry My Husband”!


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner