Kuliner Daerah Setiabudi Bandung Yang Tak Boleh Kelewatan!

Wpfreeware 2021-08-08 08:43:16 Kuliner

Bandung memang tak hanya terkenal dengan suasanya yang sejuk dan bikin betah, namun juga kuliner yang lezat yang hadir disetiap penjuru Bandung. Salah satu daerah yang wajib dicoba kulinernya adalah kawasan Setiabudi. Selain terdapat beberapa factory outlet, di kawasan Setiabudi juga terdapat kuliner yang menggugah selera, berikut merupakan referensinya!

Dapur Ndeso Setiabudi

Waroeng Soerabi Dapoer Ndeso, Nikmati Berbagai Cita Rasa Soerabi Khas  Bandung

Jika anda mencari tempat yang cozy lalu ditemani dengan alunan live music, anda bisa mengunjungi dapur ndeso setiabudi. Anda bisa menikmati suasana Jogja di Bandung, selain itu menunya pun sangat beragam mulai dari bajigur, ketan bakar hingga surabi. Tempat ini cocok untuk anda nongkrong santai bersama teman-teman

Ma' Uneh

Ma Uneh Pelopor Ayam Sunda | Restoran Jakarta Indonesia Review -  SendokGarpu.com

Bagi anda yang memiliki prinsip belum makan sebelum makan nasi anda wajib mengunjungi masakan Sunda Ma' Uneh. Resep asli yang melegenda ini memiliki rasa yang rich sehingga rasanya pun lezat bukan main. Memulai bisnisnya sejak tahun 1960, tempat makan ini berlokasi di Jl.Dr.Setiabudi No.159, Gegerkalong, Bandung.

Waroeng Setiabudi

WAROENG SETIABUDHI | SURABI BANDUNG , BASO KAMPUNG BANDUNG

Yang terakhir adalah tempat yang wajib anda kunjungi, karena telah populer di masyarakat Bandung maupun wisatawan. Menyediakan berbagai varian surabi dengan rasa yang lezat, rekomendasi surabi yang wajib anda coba adalah surabi telur ayam mayo. Disarankan untuk anda mengunjunginya saat weekday, karena pada saat weekend biasanya WS ini waiting list loh!

Nasi Goreng Aeps

Nasi Goreng Aep's, Gegerkalong, Bandung

Tempat nasi goreng ini termasuk ke dalam nasi goreng rekomended di Bandung. Jika anda datang dengan perut kosong, tempat ini pas untuk anda kunjungi karena porsinya yang besar. Anda cukup merogoh kocek Rp.20.000. Disini juga terdapat menu lain selain nasi goreng yang bisa anda nikmati.


Similar Post You May Like