Tips Tercapainya Resolusi di Tahun 2024, Yuk Intip Langsung!

Wpfreeware 2024-01-07 15:00:00 hotnews

Sobat Glamours sudah membuat daftar resolusi tahun baru 2024 yang ingin dicapai? Jika belum, sebaiknya Anda mulai membuat daftar resolusi dan langkah untuk mencapainya. Agar resolusi 2024 bisa sukses terwujud, Anda perlu menerapkan beberapa tips berikut sehingga semua resolusi tersebut tidak menjadi wacana saja. Yuk langsung simak selengkapnya dibawah ini!


Hubungkan dengan kebiasaan

Source: Pinterest

Setelah memiliki daftar resolusi tahun ini, Anda perlu menghubungkannya kebiasaan baru. Hal ini bisa terwujud dengan sukses jika Anda bisa meninggalkan kebiasaan lama dn fokus pada tujuan baru serta kebiasaannya. Contohnya seperti Anda ingin menambah pengetahuan baru dan kebiasaan baru ubahlah sedikit demi sedikit hobi lama Anda dengan membaca buku atau diskusi bersama orang yang berwawasan luas.


Mencatat resolusi dan membagikannya

Source: Pinterest

Salah satu kesalahan yang sering membuat resolusi tahun baru hanya menjadi wacana adalah tidak mencatat resolusi tersebut. Saat menyusun resolusi tahun 2024, catat apa saja yang ingin dicapai. Setelah semuanya ditulis, bagikan ke teman dekat atau orang lain yang dianggap mampu mengingatkan Anda. Atau tempelkan di dinding kamar agar selalu terlihat dan teringat akan resolusi tersebut.


Menandai setiap progres


Jangan menyepelekan setiap progres yang Anda buat meskipun hanya sedikit. Melihat adanya kemajuan pada hal-hal yang dikerjakan bisa menambah motivasi diri. Catat dan tandai setiap proses yang Anda lakukan untuk mencapai resolusi tahun baru. 


Mengambil jeda

Source: Pinterest

Ada kalanya Anda butuh beristirahat agar tidak jenuh saat mengerjakan sesuatu, termasuk saat mengejar cita-cita. Buat jadwal untuk beristirahat agar pikiran bisa lebih segar dan kembali prima. Namun jangan beristirahat terlalu lama karena akan membuat Anda malas untuk memulai mengerjakan pekerjaan.


Nah itulah beberapa tips yang mampu membantu Sobat Glamours dalam merealisasikan resolusi dan pencapaian yang diinginkan. Selamat mencobanya!


Similar Post You May Like