Yuk Simak Prediksi Trend Warna Rambut di Tahun 2024

Wpfreeware 2024-01-07 11:00:00 Fashion&beauty

Sobat Glamours siapa yang suka dengan slogan “New Year New Hair”? Mungkin bagi sebagian orang tahun baru bisa menjadi rebranding herself, sehingga bisa memulai dari awal dengan percaya diri dan menemukan kenyamanan hingga pengalaman baru. Oleh karena itu untuk Sobat Glamours yang ingin mengubah warna rambut berikut ini beberapa prediksi trend rambut di 2024!


Mengutip dari Allure, seorang hair stylist dan hair color profesional mengungkapkan bahwa “Tren warna rambut tahun 2024 sedikit lebih konservatif dan alami dibandingkan yang selama ini dilihat,” tutur penata rambut dan pewarna Chaz Dean. “Kita berada di era yang diperkecil di mana highlight lebih tercampur dan warna rambut lebih realistis”. Berdasarkan prediksinya berikut trend warna rambut 2024 yang bisa Sobat Glamours tiru!


Melted Caramel Hair

melted caramel hair on ciara — 2024 hair color trends

Source: Pinterest

Melted caramel merupakan warna yang lembut dan membuat penampilan Anda lebih nyata secara keseluruhan. Hair coloring ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit tanned atau sawo matang. Pada dasarnya tampilan melted karamel ini pada dasarnya cenderung memiliki kesan yang hangat, sehingga paling cocok dengan warna kulit hangat pula.


Buttercream blonde hair

buttercream blonde hair on anya taylor joy — 2024 hair color trends

Source: Pinterest

Blonde buttercream warna rambut ini semakin terlihat dan lembut pada tahun 2024 berbanding terbalik dengan warna full blonde yang lebih pucat di tahun 2023. Warna ini seperti mentega yang hangat, sangat cocok untuk Anda  yang menyukai warna blonde cerah dan berkilau seperti emas yang membantu memantulkan cahaya. Sobat Glamours berkulit cerah wajib coba warna rambut ini!


Amber glow hair

Source: Pinterest

Warna rambut Amber Glow ini terletak di antara stroberi blonde dan orange bronze.Jika Anda menggunakan warna ini maka Anda akan mendapatkan warna kuning cantik yang cocok dengan semua jenis kulit dan warna mata apa pun. Bahkan warna ini sempurna untuk rambut rusak atau kering, karena warnanya yang hangat akan membuat rambut terlihat sehat


Itulah beberapa pilihan warna rambut di tahun 2024 ini. Kalau favorit Sobat Glamours yang mana nih?


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner