Ide Untuk Mendekorasi Pohon Natal Yang Cantik Anti Gagal!

Wpfreeware 2023-12-20 04:14:05 hotnews

Menjelang akhir tahun pastinya Sobat Glamours akan disambut dengan perayaan natal dan tahun baru. Perayaan Natal sendiri jatuh pada tanggal 25 Desember 2023 di Hari Senin untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam ibadah malam pada tanggal 24 Desember; dan ibadah pagi tanggal 25 Desember. Wah siapa yang tidak sabar untuk hari spesial tersebut?


Saat hendak merayakan Christmas pastinya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, seperti outfit, dekorasi rumah, pohon natal, dan hidangan. Terlebih saat memiliki pohon natal Anda perlu menghias dan mendekorasinya agar cantik dan indah saat dipajang di rumah. Beikut ini beberapa ide dekorasi untuk Sobat Glamours yang hendak menghadirkan pohon natal, yuk simak langsung!


Deep Red and Green

Source: Pinterest

Warna merah dan hijau sangatlah identik dengan natal, karenanya banyak yang menggunakan warna tersebut untuk outfit atau dekorasi pohon natal. Karena pohon pinus tersebut sudah berwarna hijau maka beberapa dekorasi seperti gantungan bola berwarna merah, gantungan ikon Santa Claus, dan ribbon berwarna deep red. Tidak lupa untuk menambahkan beberapa kado dan karangan bunga di bawah pohon tersebut.


Snowy Warm White

Source: Pinterest

Selain warna merah, pohon natal juga bisa di dekorasi dengan warna calm seperti putih loh Sobat Glamours. Dekorasi ini terinspirasi dari putihnya salju yang menghiasi pohon natal, ornamen dan beberapa gantungan berwarna putih dikaitkan pada pohon tersebut. Seperti bola gantung berwarna putih dan silver, bintang bintang berwarna serupa juga beberapa bola pompom berbulu warna putih.


Simple Tumblr

Source: Pinterest

Untuk Anda yang menyukai desain minimalis, hal ini bisa juga diterapkan untuk dekorasi pohon natal Anda. Lampu tumblr dengan cahaya yang warm bisa Anda tambahkan sekeliling pohon sedangkan untuk ornamen gantung Anda bisa membeli bola berwarna silver dan gantungan pohon natal berwarna putih, jangan lupa untuk menambahkan beberapa kado natal dibawahnya.


Itulah beberapa ide dan rekomendasi dekor untuk pohon natal Anda. Selamat mencobanya Sobat Glamours!


Similar Post You May Like