Comeback dengan Style Y2K, Deretan Kpop Idol ini Begitu Mempesona!

Wpfreeware 2021-08-26 08:08:57 Fashion&beauty

Trend fashion rasanya selalu berubah setiap waktu, entah menghasilkan sebuah trend baru maupun mengkonstruksi ulang trend lama dengan kemasan yang lebih segar. Apabila tahun 2020 kemarin menjadi tahun bangkitnya kembali era tie dye, maka 2021 ini menjadi masa kejayaan untuk style Y2K!


Y2K (year 2000) merupakan gaya berpakaian yang pernah naik daun pada akhir tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an. Memadukan gaya pop dan electric yang begitu unik, membuat style Y2K begitu melekat di hati masyarakat. Hal ini yang menjadikan Y2K mendapatkan kesempatan untuk bersinar kembali.


Tak hanya pada dunia bagian barat saja, beberapa musisi dari Korea Selatan bahkan menjadikan gaya Y2K ini sebagai bagian dari comeback mereka, lho! Begitu penuh warna dan membuat nostalgia, inilah beberapa Kpop Idol yang mengusung style Y2K untuk konsep comeback mereka!


Y2K dengan Sentuhan Pastel ala Taeyeon




Beberapa waktu lalu, Taeyeon melakukan comeback bersama single yang bertajuk Weekend. Selain lagunya yang mencuri hati pendengar dengan genre disco pop yang begitu khas, gaya berpakaian pentolan Girls Generation ini membuat para penggemarnya terpukau.


Hadir dengan style Y2K yang begitu khas, ditambah dengan sentuhan warna pastel menghadirkan perasaan nostalgia ke tahun 2000-an. Pada music video tersebut, Taeyeon hadir dengan bandana metalik berwarna magenta, jaket crop top berwarna merah muda, dan baby tee berwarna senada. Pemilihan warna pastel membuat Taeyeon semakin stunning dalam balutan style Y2K ini, bukan?


Time Travel ke Tahun 2000an bersama Sunmi




Untuk comeback mini album ketiganya dengan judul 1/6, Sunmi hadir dengan style Y2K yang begitu khas dan kental. Anda dapat melihatnya dari packaging album yang membuat Anda serasa tengah hidup di tahun 2000-an, hingga music video untuk title track yang berjudul You Can\'t Sit with Us yang begitu terasa.


Hadir dengan konsep girl crush 2000, Sunmi bahkan melakukan beberapa riset sebelum mematangkan konsep ini, lho! Mulai dari baby tee, double denim, rok lipit yang iconic, hingga pakaian bernuansa magenta dibabat habis olehnya. Jika Anda ingin mencoba styling dengan gaya Y2K, maka Sunmi dapat Anda jadikan referensi yang tepat.


A Whole Package Y2K Trend dari Somi



Setelah cukup lama vakum dari industri musik, Somi beberapa waktu lalu merilis single teranyarnya dengan judul Dumb Dumb. Dara cantik pemenang Produce 101 ini menghadirkan sentuhan gaya Y2K yang begitu mempesona! Muladi dari baby tee yang tak pernah absen, wide leg denim yang khas, hingga sentuhan rok lipit yang begitu mini menghadirkan sebuah paket Y2K yang tak boleh Anda lewatkan!

Comment

Similar Post You May Like