Rekomendasi Drama Korea Keren Desember, Anda Wajib Nonton!

Wpfreeware 2023-12-04 05:11:49 hotnews

Akhir tahun 2023 ini banyak drama korea yang baru dan musiman hadir untuk menemani liburan Sobat Glamours. Daftar tayangan film-film tersebut diluncurkan di Netflix, Prime Video, U+Mobiletv, Disney Plus, tvN, ENA, dan TVING. Drama tersebut sangat full of genre, mulai dari romance, action, thriller hingga horor. Beberapa diantaranya adalah Sweet Home Season 2, Death Game dan lain sebagainya.


Yuk langsung intip jadwal tayangnya berikut ini!


Sweet Home Season 2


Sobat Gamours siapa yang nonton Sweet Home season pertama? Di bulan Desember 2023 ini Sweet Home Season 2 akan tayang menemani Anda semua. Drama ini akan melanjutkan kisah Cha Hyun Su dan penghuni apartemen Green Home yang bertahan dari serangan monster. Mereka dievakuasi ke tempat steril yang dijaga ketat oleh pasukan militer karena monster telah mendominasi dunia luar. Saksikan keseruannya di Netflix pada tanggal 1 Desember 2023.



My Man Is Cupid

Story pin image

Source:

Untuk Anda pecinta romance, drama My Man Is Cupid ini sangatlah cocok, terlebih ada genre fantasynya. Menceritakan tentang seorang perempuan yang tidak sengaja jatuh cinta kepada dewa Cupid alias Dewa Cinta. Penasaran dengan kelanjutan kisah sang dewa cinta dan dokter cantik tersebut? Yuk streaming langsung di Prime Vidio pada tanggal 1 Desember 2023


Welcome to Samdal-ri

Source: Pinterest

Masih di platform streaming online Netflix, Welcome to Samdal-ri adalah drama romance yang menceritakan tentang kisah cinta unik dan apik.  Jo Yong-Pil (Ji Chang-Wook) dan Jo Sam-Dal (Shin Hae-Sun) yang merupakan teman masa kecil dari sebuah desa di Pulau Jeju bernama Samdal-ri. Akhirnya mereka berdua memiliki ketertarikan dan mulai dekat satu sama lainnya. Yuk langsung tonton lanjutan ceritanya pada tanggal 2 Desember 2023.


Night Has Come

Story pin image

Drama bergenre remaja, thriller, dan psikologis, dengan judul Night Has Come akan menyuguhkan kisah murid sekolah menengah atas. Mereka dipaksa mempermainkan suatu hal yang berbahaya, bertahan dalam kekejaman mafia. Drama ini dapat ditonton di U+Mobiletv atau Viki mulai 4 Desember 2023. Saksikan keseruan dan ketegangan drama tersebut, dan catat tanggalnya!


Death’s Game

Story pin image

Source: Pinterest

Ha Byung Hoon memegang peran ganda sebagai sutradara sekaligus penulis kisah Death’s Game. Dimana drama ini berkisah tentang seorang pria yang baru memperoleh makna hidup. Namun sayangnya hal ini didapatkannya setelah mendapatkan hukuman mati-reinkarnasi 12 kali. Cerita Fullnya bisa Anda tonton di TVING atau drama fantasi ini juga disiarkan melalui layanan Amazon Prime mulai 15 Desember 2023.


Like Flower In Sand

Story pin image

Like Flowers in Sand merupakan drama terbaru lainnya dari Jang Dong-yoon yang tayang pada 21 Desember 2023 di Netflix. Drama komedi romantis remaja ini mengambil latar kota Geosan. Kisahnya mengikuti reuni mantan pegulat Kim Baek-du (Jang Dong-yoon) yang menjalani kehidupan keras, dan Oh Yoo-kyung (Lee Joo-myoung) yang menjadi ketua tim di kantor pemerintah daerah. Sudah siap terbahak-bahak karena dramanya? Yuk langsung catat tanggal tayangnya!



Gyeongseong Creature

Story pin image

Source: Pinterest

Drama Korea tayang 22 Desember 2023 di Netflix adalah Gyeongseong Creature yang diperankan oleh aktor terkenal Park Seo Joon dan Han So Hee. Berkisah tentang Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang merupakan orang kaya. Dia dikenal sebagai pria paling menarik di sekitar Bukchon di Gyeongseong. Ia juga merupakan sumber informasi terpercaya di sekitar area tersebut. Ia teribat masalah dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee), yang merupakan todugun (orang yang menemukan orang hilang). Penasaran dengan kelanjutannya?


Similar Post You May Like